Tuesday, April 24, 2018

Hotman Paris Mau Bunuh Diri Tenggak Baygon, Gileee Bener!!

Gilee!! Apa benar Hotman Paris mau bunuh diri? Jangan-jangan ini cuma berita hoax? Mana mungkin sih Pengacara kaya raya yang dirinya menjadi idola kesayangan wanita-wanita cantik di seluruh penjuru Indonesia itu nekat mau mengakhiri hidupnya dengan cara yang konyol.

Ini bukanlah berita hoax, tapi niat Hotman Paris Bunuh diri ini adalah pengalaman hidupnya ketika masa-masa kelam dahulu kala. Mengutip dari detik.com, Hotman Paris Hutapea pernah menceritakan masa lalunya saat ia masih bekerja di Bank, 'Saya pernah stres kerja di Bank, saya hampir bunuh diri minum obat pembunuh serangga alias baygon. 

hotman paris bunuh diri

Tapi saat saya mau minum saya mendengar suara ketawa-ketawa tukang becak di pinggir jalan yang kebetulan tak berada jauh dari lokasi saya. 

Tiba-tiba terlintas dalam pikiran saya, bakekok Kok tukang becak aja bisa ketawa-ketawa, apalagi saya pegawai central bank yang tentu saja keadaan ekonom jauh lebih baik,' ungkap Hotman Paris kala curhat di kolam renangnya sambil mencabut bulu keteknya yang sudah ubanan lewat unggahan fasceboknya pada hari Selasa (24/4).

Kejadian memilukan itu terjadi pada Maret tahun 1983. Saat ia stres karena tekanan pekerjaan di dunia perbankan. Tapi menurutnya kegagalannya itu adalah titik di mana ia juga bangkit. 'Jadi kegagalan adalah kunci kesuksesan," tambah Hotman.


Menurut Hotman, pekerjaan dengan image keren belum tentu membawa kebahagiaan. Contohnya di tahun 1982, Hotman Paris bahkan juga sudah diterima di kantor Adnan Buyung Nasution seorang Advokat terkenal, senior di dunia advokasi, tapi stres dan depresi bisa datang kapan dan di mana saja.


Hotman juga berpesan, setiap orang haruslah mempunyai mental baja. Setiap pekerjaan punya tekanan dan tantangan berbeda yang harus ditaklukkan. 

'Kegagalan menguji mental kita, karna tuhan punya rahasia di balik itu semua, untuk menitipkan barang kemewahan nya kepada orang yang benar-benar di percaya, tulis seorang netizen berkumis tipis melengkung yang merasa motivasi Hotman Paris sangat inspiratif hidupnya. Kebetulan doski sudah jomblo menjamur 20 tahun belum pernah punya pacar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Hotman Paris Mau Bunuh Diri Tenggak Baygon, Gileee Bener!!