Monday, November 13, 2017

Foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen, Benarkah Mereka Sudah Menikah?

Foto-foto mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen sang vokalis Matta Band sontak membuat masyarakat Indonesia geger. Ada hubungan spesial apakah Sunu dengan istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori yang akrab di panggil Ustad Uje itu. 

Apakah kedekatan mereka hanya gosip semata saja kerjaan dari orang-orang iseng, ataukah jangan-jangan memang benar kalau mereka sudah saling terikat satu hati yang mencintai satu sama lain, sebab rumor mengatakan kalau keduanya sudah menikah siri dan istri Sunu juga sudah mengetahui perihal tersebut.

Umi Pipik dengan Sunu Hermaen

Kembali ke permasalahan foto Umi Pipik-Sunu apakah ini hoax dan hanya editan photoshop saja. Banyak netizen yang mengaminkan kalau foto kemesraan Umi Pipik dan Sunu itu hanya hoax, mereka sangat yakin tak mungkin lah kalau Umi Pipik sampai berani berbuat senekat itu. Umi pipik dan Sunu nggak mungkin bermaksiat, mereka adalah orang-orang yang takut pada Allah SWT. 

Mereka mengenal Umi Pipik dan Sunu sebagai manusia-manusia yang takut pada Tuhan. Beliau sangat menjaga nilai-nilai kesucian seorang wanita muslimah, jangankan untuk foto dekat dengan seorang pria, bersentuhan tangan saja tidak pernah meskipun kepada sahabat sendiri ungkap netizen yang begitu mengagumi Pipik Dian Irawati Popon, istri almarhum Ustad Uje itu.

Berawal dari akun gosip Lambe Tureh yang pertama kali menyebarkan foto-foto mesra kedekatan Umi Pipik dengan Sunu sang Vokalis Matta Band itu di Instagramnya. Netizen banyak yang marah dan kecewa hingga menyarankan admin Lambe Tureh untuk menghapus postingan yang dianggap fitnah tersebut. 

Foto Kemesraan Umi Pipik-Sunu di Instagram Lambe Tureh

Foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen

Mereka sangat yakin kalau foto-foto itu adalah fitnah, rekayasa semata. Bisa jadi foto itu aslinya almarhum Ustad Jefri bersama Umi Pipik semasa ia masih hidup dahulu. Dan orang meng crop mengganti kepalanya dengan Sunu Hermaen, ya netizen berpendapat kalau gesture leher Sunu sangat berbeda dengan Ustad Jefri. Foto-foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen itu seperti tempelan saja.

Namun ada juga netizen yang keukeuh kalau foto itu benar-benar asli bahkan berani menantang kalau memang itu foto almarhum Ustad Jefri bersama Umi Pipik dulu, coba tunjukkan mana foto aslinya. Menanggapi kisruh kedekatan Sunu dengan Umi Pipik, keluarga istri Sunu awalnya pilih diam karena hormati Umi Pipik. Citra selaku kakak kandung Suci akhirnya angkat bicara soal permasalahan adiknya tersebut tentang hubungan Umi Pipik dengan Suami adiknya Sunu.

Diamnya keluarga Suci dikatakan Citra karena mereka masih punya rasa hormat dengan Umi Pipik. Terlebih istri almarhum Uje itu banyak mempunyai penggemar dan bisa dibilang adalah seo

Kebetulan keluarga saya nggak mau tahu, nggak mau terima. Saya pertama nggak mau gini, saya takut dibilang mau terkenal. Adiknya itu sakitnya setahun, kita kan tahu Umi Pipik di agung-agungkan, sudah lah diam aja,' kata Citra

Meski begitu, Citra tak mau terlalu membicarakan soal foto Umi Pipik dengan Sunu yang sedang menjadi perbincangan. Tapi yang jelas, Citra sudah memperlihatkan foto tersebut ke Suci.

Aku sih nggak tahu sih masalah foto, bahkan aku sempat lihatin ke adik, adik aku nggak bisa ngomong. Aku nggak bisa konfirmasi soal itu, katanya.

'Aku memang nggak nyambung sama dia (Sunu). Kebetulan tipe keluarga aku diemin aja, tiba-tiba didiemin tahu-tahu ada kabar,' pungkas Citra.

Foto Suci Istri Sah Sunu Hermaen


Suci dan Sunu sudah memiliki tiga orang anak. Kini, Suci diketahui sudah pisah rumah selama satu tahun dengan Sunu. Istri mana yang tak sakit setelah tahu suaminya punya hubungan dengan perempuan lain. Itulah yang dirasakan Suci, istri Sunu saat tahu soal hubungan suaminya dengan Umi Pipik.

Kakak kandung Suci, Citra, mengatakan sang adik stres gara-gara kabar pernikahan Sunu dengan Umi Pipik. Kini, Suci memilih keluar dari rumah Sunu dan pulang ke rumah orangtuanya. Gimana ya, adik saya nggak mungkin keluar rumah, adik saya kalau dibilang kalau nggak keluar rumah nggak akan keluar. Kalau nggak ada apa-apa dia nggak mungkin keluar, dia tipikal orang yang nurut sama suami,' ungkapnya.

'Saya menghargai adik saya. Adik saya sudah tenang. Kan ini udah lama banget, dan baru muncul sekarang, saya juga kaget," lanjut Citra.

Terlepas dari permasalahan tersebut tentang benar atau tidaknya kedekatan Umi Pipik dengan Sunu Hermaen. Suci istri Sunu memposting curhatannya di facebook usai mendengar Foto Mesra Suaminya Suni dan Umi Pipik Tersebar di medsos.

Meski tak menyebut nama Umi Pipik dalam postingannya di facebook, namun ungkapan Suci seakan mengarah pada janda Ustadz Jeffrey Al Buchori tersebut. Sebab, sejak beberapa hari terakhir foto mesra Umi Pipik dengan Sunu tersebar dan membuat publik geger.

'Tapi dia perempuan baik, jika dia perempuan baik, lalu mengapa dia ingin memiliki sesuatu yang sudah dimiliki orang lain? tapi dia perempuan sholeha. jika dia perempuan sholeha, lalu mengapa perkataannya penuh dg dusta?," demikian kurang lebih bunyi caption istri Sunu.

'Tapi dia perempuan yang sabar. Jika dia perempuan yang sabar, mengapa dia tdak sabar dlm menanti seseorang yg benar-benar pantas untuknya tanpa merampas hak org lain? tapi dia perempuan yang ikhlas. Jika dia perempuan yg ikhlas, mengapa dia tdk mencintai seseorang dlm diam dan doa, dan mengikhlaskan org yg dicintainya it kpd yg sudah memilikinya lebih dahulu?," tambahnya.

Di akhir postingan, Suci menyebutkan bahwa wanita yang baik membutuhkan perjuangan yang cukup panjang. Mereka harus siap mengalahkan nafsu dunia yang cenderung lebih kuat dari pada iman seorang muslim.

'Memang butuh perjuangan hebat untuk menjadi wanita yg sholeh.. hrs kuat dlm menahan segala hawa nafsu dan godaan di dunia. semoga qta semua bisa jadi perempuan calon penghuni surgaNya.. Aamiin ya Rabb,' papar Suci.

Foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen, Benarkah Mereka Sudah Menikah?

Sampai detik ini memang diakui belum ada pengakuan resmi dari Umi Pipik, Sunu maupun Suci sendiri tentang kabar berita kedekatan suaminya dengan Umi Pipik. Suci memilih untuk diam menanggapi pemberitaan tentang foto-foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen. 

Ya jauh sebelumnya kita juga pernah mendengar kabar bahwa Umi Pipik hamil dan mengandung anak Sunu, namun lagi-lagi Umi Pipik telah mengklarifikasi kalau berita itu tidak benar. Dirinya hanya menjelaskan kalau mereka hanya sebatas rekan kerja, tidak ada hubungan khusus, menikah siri apalagi sampai berbadan dua, ungkap Umi Pipik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Foto Mesra Umi Pipik dengan Sunu Hermaen, Benarkah Mereka Sudah Menikah?