Sunday, October 8, 2017

5 Kelakuan Ibu Mertua Paling Jahat di Dunia

5 Kelakuan Ibu Mertua Paling Jahat di Dunia - Jika 2 orang saling terikat dalam janji suci pernikahan, maka kedua belah pihak akan menjadi saudara. Kedua orang tua istri akan menjadi kedua orang tua suami, begitu pun sebaliknya. Oleh karena itu seharusnya sudah menantu menganggap orang tua sendiri, dan sebaliknya mertua juga harus menganggap seperti anak sendiri. 

Seharusnya sudah selayaknya terjalin hubungan yang baik antar anak dan orang tua. Namun bagaimana jika ternyata mertua tidak terlalu suka pada menantunya? Ada beberapa kelakuan ibu mertua yang dianggap jahat kepada anak menantunya. Tidak hanya ada dalam sinetron atau drama jika mertua berkelakuan jahat, tapi di kehidupan nyata juga ada. 

Mertua Menyewa Pembunuh Bayaran

Yang pertama adalah mertua yang menyewa pembunuh bayaran untuk membunuh menantunya. Seharusnya selaku mertua menganggap menantunya adalah anaknya sendiri, bagaimana bisa jika menyewa  pembunuh untuk membunuhnya. 

ibu mertua jahat

Jika mertua tidak begitu menyukai menantunya lebih baik ketika sebelum menikah dibicarakan dengan baik. Seperti yang dialami oleh seorang menantu di negara bagian barat ini yang rencananya akan dibunuh oleh pembunuh bayaran mertuanya.

Mertua Menyusui Cucunya

Mempunyai cucu apalagi jika misalnya itu merupakan cucu pertama sangat menyenangkan bagi seorang nenek. Masalah menyusui memang seharusnya penuh dipegang oleh ibu sang anak, terutama ASI. 


Jika mertua ingin menyusui cucunya juga maka lebih baik dengan susu formula dan digunakan untuk menimang cucunya agar tidur. Tidak harus menyusui langsung dari sang nenek. Mungkin jika hal itu benar terjadi, sang nenek saking sayangnya kepada cucunya. Tetapi tidak ditunjukkan dengan sikap seperti itu juga. 

Mertua Menikahi Menantunya Sendiri

Ada juga mertua yang menikahi menantunya. Bagaimana bisa? Tidak lama setelah menikah, anak ibu ini meninggal dunia. Kemudian sang ayah atau suami ibu juga meninggal tidak lama jelang beberapa hari dari kematian sang anak. Maka tinggallah ibu mertua dan menantunya yang pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. 

Mertua Menikahi Menantunya

Menurut kamu bagaimana? Apakah logis? Seharusnya mereka hidup sebagai anak dan ibu saja bukan jika tetap ingin tinggal bersama. Karena sama saja dengan menikahi anak meskipun keduanya mempunyai perasaan yang sama.  

Mertua Menemani Anaknya Bulan Madu

Mertua menemani anaknya bulan madu? Bagaimana rasanya? Seperti yang sudah kita tahu bahwa setelah sepasang kekasih menikah mereka pasti melakukan bulan madu berdua. Menikmati liburan berdua pertama sebagai sepasang suami istri. Tapi bagaimana jika bulan madu tersebut dengan anggota keluarga lain terutama sang ibu. 

kelakuan ibu mertua paling jahat

Ibu ini yang tiba-tiba berada di bandara saat anaknya akan pergi bulan madu dan akhirnya ikut bersama sepasang pengantin baru tersebut. Bulan madu bersama sang ibu akan menjadi liburan keluarga pertama. Ada-ada saja ibu ini. 

Mertua Menggagalkan Pernikahan

Dan yang terakhir ada seorang ibu yang tega menggagalkan acara pernikahan anaknya. Sungguh seperti tidak mempunyai hati. Bagaimana tidak, menjelang hari bahagia anaknya sang ibu ini memberitahu keluarga dan kerabat dekatnya bahwa pernikahan anaknya batal. Setelah persiapan yang panjang dan biaya yang telah dikeluarkan namun ketika hari itu datang tidak ada sama sekali yang melihat. Alasan sang Mertua jahat, anak dan calon menantunya ditangkap Polisi dan mereka sudah di penjara.

Kelakuan Ibu Mertua Paling Jahat di Dunia

Bagaimana rasanya menjadi anak dan pasangannya itu? Jika ibu ini tidak menyetujui pernikahan mereka, bisa dilakukan dengan cara yang lebih baik lagi. Pembicaraan antar keluarga misalnya. Lebih berarti bukan daripada dengan cara seperti itu?

Nah, itu merupakan beberapa sikap jahat seorang ibu mertua kepada menantunya. Seperti di negeri dongeng saja bukan? Bagaimana jika kamu mengalaminya? Semoga saja tidak. Karena pengalaman-pengalaman tersebut terbilang cukup jahat jika ada di kehidupan nyata. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Kelakuan Ibu Mertua Paling Jahat di Dunia