Sunday, September 3, 2017

5 Mitos Tentang Jodoh yang Aneh dan Gak Masuk Akal Tapi Masih Dipercaya

Jodoh menjadi sosok yang diidamkan semua orang khususnya para jomblo akut yang sudah terlalu lama sendiri. Sepertinya mitos tentang jodoh itu sendiri banyak yang tak masuk akal namun sampai saat ini masih saja dipercaya. Bagi para jomblo yang 'kebetulan' belum punya pasangan, mitos jodoh ini setidaknya memberikan ketenangan batin karena slogan utama berjodoh itu adalah kalau sudah jodoh pasti tak akan ke mana kan? 

Tentu masih banyak lagi mitos jodoh yang sampai saat ini dipercaya banyak orang seperti 5 mitos jodoh yang aneh dan gak masuk akal tapi masih dipercaya banyak orang hingga hari ini sebagai berikut:

1. Kalau jodoh pasti tak akan ke mana

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, hal ini merupakan sebuah mitos yang menjadi ketenangan batin bagi sapa saja yang belum memiliki pasangan. Padahal untuk mendapatkan jodoh itu setidaknya kamu juga harus berusaha. 

mitos tentang jodoh

Walaupun jodoh sudah tertulis dalam garis takdir, namun hanya berdiam diri dan tak melakukan apapun tak akan membawa jodoh datang padamu. Jadi kamu harus menyeimbangkan pola pikir agar nantinya bisa mendapatkan jodoh yang terbaik.

2. Kalau jodoh pasti memiliki pemikiran yang sama

Walaupun sudah mejadi takdir berjodoh dengan seseorang, namun tak menjadi alasan untuk harus memiliki pemikiran yang sama. Menjadi pasangan itu merupakan gabungan dari dua manusia yang memiliki sifat dasar berbeda. Tentu saja kedua sifat ini tak bisa disatukan dalam satu pemikiran yang sama. 

Jika memaksakan harus memiliki jalan pikiran yang sama tentu saja salah satu pasangan pasti akan merasa sangat jenuh. Maka dari itu pastikan untuk memiliki rasa toleransi tinggi terhadap pasangan dan saling mengerti antara satu sama lain.

3. Kalau jodoh pasti akan menerima apa adanya

Ya, semua pasangan yang langgeng dalam menjalin hubungan itu pasti akan menerima apa adanya sampai dengan maut memisahkan. Namun manusia hidup di dunia penuh dengan godaan. Ketika kamu sebagai wanita ataupun pria tak bisa menjaga penampilan dengan baik, maka berbagai hal bisa saja terjadi. 

jodoh aneh
Jangan sampai pasangan Anda melirik penampilan orang yang lebih menarik yang tentu saja akan menjadikan kamu kesal. Maka dari itu walaupun sudah berjodoh menjadi pasangan, tak ada salahnya untuk selalu menjaga penampilan dengan sebaik-baik mungkin agar terus terlihat menarik di mata pasangan.

4. Kalau jodoh pasti pasangan akan menuruti semua kemauan yang diinginkan

Jika kasusnya seperti ini, tentu saja siapa orang yang tak kesal ketika terus menerus dipaksa untuk menuruti segala kemauan kamu? So, jangan menganggap dirimu adalah seorang penguasa dalam menjalani hubungan. 

Jika kamu terus mempertahankan sikap egois tersebut, yang ada pasanganmu kabur dan begitu pula dengan pasangan-pasangan berikutnya sampai akhirnya kamu merasa tak memiliki jodoh yang tepat seumur hidupmu.

5. Kalau sudah jodoh pasti selalu romantis

Kriteria serta penilaian romantis untuk setiap orang itu berbeda-beda tergantung dari sifat atau diri seseorang itu sendiri. Maka dari itu jangan gampang terpengaruh dengan pasangan lain yang mengumbar kemesraan karena perlu kamu tahu, pasangan kamu juga memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan keromantisannya. 

Mitos Tentang Jodoh yang Aneh dan Gak Masuk Aka
Mitos jodoh yang sudah dijelaskan di atas tersebut mewakili berbagai mitos jodoh lain yang tentu saja jangan dijadikan acuan dalam menjalani sebuah hubungan. Untuk menjadikan hubungan lebih harmonis tentu saja harus memiliki rasa pengertian antara satu dengan yang lain dan menjadikan kamu dan pasangan dapat berjodoh sampai maut memisahkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Mitos Tentang Jodoh yang Aneh dan Gak Masuk Akal Tapi Masih Dipercaya