Saturday, July 29, 2017

Tips Merawat Sepatu Kerja Pantofel Biar Awet Abadi Selama-lamanya

Kira-kira bagaimana ya jika sepatu kesayangan Anda yang setiap harinya dikenakan untuk bekerja di kantor berbau tak sedap atau pun kotor? Hemmm… sudah pasti ini akan langsung menurunkan kepercayaan diri Anda, bahkan juga pastinya teman-teman kerja Anda di kantor akan sangat terganggu dengan bau tak sedap yang dikeluarkan dari sepatu Anda tersebut. Akan tetapi Anda juga tidak perlu teralalu bingung lagi jika memang sepatu kerja Anda berbau, kotor, atau pun tidak tahan lama alias mudah sekali rusak. 

Tips Merawat Sepatu Kerja Pantofel

Sebab pada kesempatan yang baik kali ini kami akan mencoba berbagi sebuah informasi menarik untuk Anda semuanya agar bisa merawat atau pun membersihkan sepatu kerja maupun sepatu kantor (sepatu kulit) Anda ada beberapa cara paling mudah untuk perawatan sepatu kulit Anda. Yang jelas, jenis sepatu kerja kulit ini sangatlah tidak bisa atau pun tidak bagus sekali apabila terkena air. Jadi, bagaimana caranya agar sepatu kerja Anda tersebut bisa tampak bersih dan terbebas dari bau tak sedap? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tips merawat sepatu kerja pantofel

• Sepatu kerja yang sudah telah atau pun sudah Anda gunakan seharian tersebut pastikan di simpan di tempat yang benar-benar bersih, atau paling bagus lagi Anda simpan di dalam kotaknya lagi supaya sepatu Anda juga tidak terkena debu.

• Apabila memang sepatu kerja yang biasanya Anda gunakan sehari-hari di tempat kerja terkena debu, maka Anda bisa membersihkannya dengan menggunakan lap saja, lap dipilih yang memiliki tekstur lembut tanpa harus menggunakan air.

• Apabila sepatu kerja Anda juga terdapat lumpur, maka Anda juga bisa lap sepatu tersebut dengan kain yang agak basah sampai benar-benar bersih.

Tips Merawat Sepatu Kerja Pantofel Biar Awet Abadi Selama-lamanya

• Dan apabila sepatu kerja kulita atau pan pantofel Anda tampak retak maupun pecah-pecah maka Anda bisa membelikan pelembab dan oleskan pada bagian sepatu Anda yang retak tersebut.

• Sepatu kerja pantofel ini sebetulnya juga dapat Anda cuci dengan busa sabun dan dibilas dengan menggunakan air hangat, akan tetapi cara satu ini jangan keseringan Anda lakukan ya, sebab bisa membuat kulit sepatunya jadi retak.

Nah, itulah tadi sekilas informasi menarik tentang tips membersihkan sepatu kerja pantofel yang bisa kami bagikan. Semoga saja informasi di atas bisa bermafaat bagi Anda semuanya ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Merawat Sepatu Kerja Pantofel Biar Awet Abadi Selama-lamanya