Thursday, June 8, 2017

Video Polisi Dikeroyok dan Dihajar 10 Debt Collector

Gara-gara masalah kreditan motor nunggak Karlos Infantri anggota Polisi Lalu lintas berpangkat Bripka terlibat keributan dengan 10 orang Debt Collector. Polisi yang bertugas di Polsek Pondok Gede itu mengalami luka memar di bagian rahang sebelah kanan dan leher bagian belakang. Peristiwa ini bermula saat Bripka Karlos sedang melintasi Jalan Raya Jatimakmur, Kelurahan Jatimakmur, Kec Pondok Gede - Bekasi. Korban yang sedang menunggangi Motor N-Max ber plat polisi B-4589-KAO tiba-tiba dihadang 6 orang pada sekitar jam 1 siang.

Komplotan Debt Collector yang dijuluki "mata elang" marah-marah dan berteriak agar korban meminggirkan motornya. Mereka berkata hendak menarik sepeda motor yang korban pakai. Namun korban sempat membela diri kalau ia tidak mempunyai masalah tunggakan terhadap cicilan motornya. Bahkan korban juga sempat mengaku kalau dirinya seorang Anggota Polisi.

Polisi Dikeroyok Debt Collector

Seperti tak mau diajak kompromi, usai berbicara tiba-tiba salah satu pelaku memukul dari arah belakang. Sempat Polisi lalu lintas itu melakukan perlawanan dan memukul balik Debt Collector. Namun apa daya lawan yang tak seimbang membuat Bripka Karlos Infantri dikeroyok dan dipukuli bertubi-tubi sambil mengeluarkan tendangan tanpa bayangan. Seketika jalan raya Jatimakmur Pondok Gede jadi macet akibat banyak para pengendara motor yang berhenti menepi melihat perkelahian tersebut.


Sempat seorang pengendara Gojek melerai perkelahian itu, namun ia malah jadi sasaran samsam dari amukan gerombolan Debt Collector Mata Elang. Sambil marah dan melontarkan bahasa daerah seperti berasal dari orang timur. Mereka para debt collector yang mengeroyoki polisi kemudian buru-buru pergi karena pikiran mereka takut diserang oleh massa yang sudah makin banyak. Apalagi disaat itu ada seorang Polisi yang kebetulan melintas dan langsung memisahkan korban yang juga seorang Polisi. 

Video Polisi Pondok Gede Dikeroyok dan Dihajar 10 Debt Collector 


Tanpa banyak cingcong ba bi bu para deb collector mata elang segera angkat dua kaki bahkan sampai meninggalkan 2 motor milik mereka. Setelah kejadian tersebut Bripka Karlos Infantri segera membuat laporan penganiayaan yang ia alami di Polsek Pondok Gede. Dan sampai kini para Debt Collector yang mengeroyok Polisi Lalu lintas tersebut masih dicari-cari tim buser untuk mempertanggungjawabkan perbuatan mereka.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Video Polisi Dikeroyok dan Dihajar 10 Debt Collector