5 Aplikasi Tembus Pandang yang Patut Kamu Coba

Seiring berkembangnya teknologi, makin bermunculan aplikasi-aplikasi di Google Play Store ataupun Appstore. Mulai dari aplikasi yang berguna sampai aplikasi untuk menjebak teman atau melakukan prank.

Belakangan ini beredar aplikasi tembus pandang yang pastinyaakan sangat menyenangkan untuk dimainkan bersama dengan teman-teman kamu untuk sekedar bersenang-senang. Permainan yang digunakan melalui aplikasi handphone ini pasti sangat cocok untuk mengerjai teman-teman kamu.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi tembus pandang yang bisa kamu gunakan untuk mengerjai teman-teman kamu. Check this out!

1. Human X-Ray Scanner


Aplikasi yang satu ini menampilkan Xray anggota tubuh yang cocok untuk djadikan bahan lelucon bersama teman kamu. Cara memainkannya juga cukup mudah. Suruh teman kamu berbaring dan gerakkan smartphone kamu diatastubuhhnya mulai dari kepala, tangan, perut hingga ke kaki.

aplikasi tembus pandang

Kemudian nanti akan ditunjukkan hasil Xray yang kamu lakukan. Dan tentu saja hasil yang diberikan hanyalah palsu untuk bahan prank.

2. Xray Scanner Camera


Aplikasi ini membuat kamera ponsel kamu berubah menjadi sebuah scanner. Sesuai dengan namanya, Xray Scanner Camera merupakan aplikasi yang memiliki fitur pemindaian sinar-X untuk organ tubuh Kamu seperti tangan, kaki, dada, dan kepala.

Pemindaian dilakukan secara langsung melalui kamera pada ponsel kamu, kamu juga dapat melakukan pemindaian dari foto yang sudah diambil sebelumnya. Setelah pemindaian kamu bisa menyimpan foto hasil scanning untuk dijadikan wallpaper atau dibagikan di sosial mediamu.

3. Body Scanner Free Prank


Aplikasi ini memiliki dua pilhan foto X-ray yang dapat kamu gunakan, yakni foto kerangka manusia dan juga foto seekor monyet. Untuk menggerakan foto tersebut kamu hanya perlu memiringkan smartphone ke kiri dan ke kanan. Perintahkanlah teman kamu untuk berbaring, kemudian mulailahmenggerakansmartphone kamu di atas tubuhnya.



Setelah itu aplikasi ini akan menampilkan gambar tembus pandang di balik teman kamu yang ternyata adalah gambar seekor monyet.

4. Moosejaw X-RAY


Aplikasi yang satu ini sebetulnya digunakan untuk mempromosikan brand-brand baju tertentu.
Model yang dilihat melalui aplikasi ini juga merupakan model dari katalog tersebut.

Cara mengakses aplikasi ini juga kamu diharuskan memiliki katalog moosejaw terlebih dahulu yang disediakan di moosejawcatalogs.com. Kemudian pindai foto model yang ada pada katalog untuk melihat pakaian dalam yang digunakan model.

5. Sexybooth+FREE


SexyBooth+ FREE akan memberikan kamu pengalaman augmented reality untuk melihat orang lain tanpa busana. Dengan aplikasi ini kamu bisa melihat pakaian orang lain secara tembus pandang seperti halnya sebuah body scanner yang terdapat di bkamura.

Cara menggunakannya juga sangat gampang kamu hanya perlu mengarahkan gadget kamu ke orang lain yang berjarak sekitar 2 meter, kemudian aplikasi ini akan langsung menampilkan orang tersebut hanya mengenakan pakaian dalam saja.

aplikasi android tembus pandang
Tapi tenang saja, foto itu adalah foto wanita berbikini yang sudah disiapkan sebelumnya. Jadi tidak perlu khawatir ya!

Itu tadi aplikasi tembus pandang yang bisa kamu gunakan untuk mengerjai teman-teman kamu. Semua gambar yang dihasilkan aplikasi di atas hanyalah buatan semata. Karena belum ada aplikasi untuk memindai tubuh selayaknya xray.

Jadi kamu tidak perlu khawatir soal wanita berbikini atau hasil xray yang ditampilkan nantinya. Semoga artikel di atas bisa kamu jadikan pilihan untuk mengerjai teman-teman kamu.
...