Berita Terbaru Aming dan Evelyn Bercerai, Gosipnya Sudah Pisah Ranjang dan Ada KDRT

Belum genap setahun pasangan selebritis komedian Aming dan Evelyn digosipkan bercerai? Benarkah berita tentang perceraian mereka? Pasalnya baru pada hari ini dilaporkan Aming melalui perantara pengacara pribadinya resmi mengajukan ke pengadilan untuk menggugat cerai istri tercinta Evelyn.

Meski sampai kini tidak diketahui pasti apa penyebab sebenarnya perselisihan dalam rumah tangga mereka, namun gosip beredar kabarnya ada isu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mereka. Entah Aming yang melakukan KDRT atau justru sebaliknya Evelyn?


Jumpa pers resmi dilangsungkan pada hari ini Jum'at, 3 Maret 2017 di sebuah kawasan Permata Hijau - Jakarta Barat. Pernikahan mereka yang baru seusia jagung hanya berlangsung 8 bulan saja sepertinya sedang diterpa cobaan berat. Selain isu kekerasan dalam rumah tangga, kabarnya mereka berdua sudah lama pisah ranjang, meskipun masih tinggal satu rumah.

Aming dan Evelyn Bercerai
Mendengar penjelasan Jarkasih selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang menangani gugatan perkara mereka. Pihaknya mengaku belum mendapatkan keterangan akurat baik dari Aming maupun istrinya Evelyn. Namun kepastian yang menggugat cerai datang dari pemohon yang tak lain suaminya Aming.

Dalam laporan sekilas ia juga melihat ada pengaduan kekerasan, namun laporan ini masih kita pelajari. Bisa saja justru sebaliknya dari si tergugat. Ini semua nantinya akan dibuktikan di pengadilan siapakah dari mereka yang terbukti bersalah. Tapi jauh sebelum itu kami berharap mereka dapat rujuk kembali untuk mempertahankan rumah tangga mereka yang masih sangat muda, baru berjalan 8 bulan lamanya.

aming cerai

Ada laporan non verbal, psikislah ya. Biasa, masalah rumah tangga, ucapnya, seraya menepis adanya unsur orang ketiga di balik gugatan cerai antara Aming dan Evelyn, ungkap Jarkasih Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang mencatat akta perceraian aming dan evelyn.

Evelyn Tak Mau Bercerai dengan Aming

Sampai saat ini, Aming masih belum juga untuk angkat bicara secara langsung tentang perceraian ia dan istrinya. Dibalik itu, Evelyn yang sebelumnya selalu membantah adanya keretakan rumah tangga, bersikukuh untuk bisa terus mempertahankan pernikahannya yang baru berjalan delapan bulan.

Berita Terbaru Aming dan Evelyn Bercerai
Evelyn pun dalam jumpa pers dengan wartawan mengatakan tidak pernah ia sama sekali melakukan kekerasan dalam rumah tangga, walau ia akui pernah dua kali terlibat konflik dengan suaminya selama usia perkawinan mereka. Tapi lagi-lagi tidak ada unsur kekerasan, jangankan itu membanting gelas, piring atau melempar barang pun saya tidak pernah melakukannya, ungkap Evelyn menanggapi gugatan cerai dari Aming sang suami.
...