Tuesday, February 7, 2017

4 Tempat Kencan yang Asyik dan Anti Mainstream

Cewek cantik dan seksi, sudah pasti merasakan kencan berkali-kali. Tapi, saking banyaknya, mereka seakan bosan dengan tempat kencan yang itu-itu saja. Kalau tidak makan, ya nonton. Hal yang sangat membosankan bagi cewek, apalagi untuk cewek yang high demand (cantik, seksi, pintar).

Maka sudah saatnya kamu merubah diri, untuk bisa membuka mata dan hati. Kamu tidak perlu mengikuti arus, kamu tidak perlu mengikuti arahan temanmu. Mereka belum tentu benar. Lalu, mana yang benar? Terus baca artikel ini, maka kamu bakal tahu mana yang benar, dan yang salah.

Kira-kira, tempat kencan asyik dan anti-mainstrem itu di mana? Langsung simak aja yuk!

1. Hindari Bioskop dan Restoran

Puluhan cowok cupu di luar sana, merayu-rayu cewek cantik dan seksi untuk diajak makan atau nonton. Hal ini juga kadang dilakukan oleh cowok-cowok yang sebenarnya sudah punya kualitas. Tapi, mereka tidak sadar kalau makan dan nonton adalah aktivitas yang membosankan.

tempat kencan asyik

Caranya mengajak dia berkencan tidak melulu harus soal bioskop dan restoran. Banyak tempat kencan yang bisa membuat gejolak emosinya naik turun. Sehingga, kamu bisa merasakan hubungan batin yang baik dengannya, tanpa harus melakukan banyak usaha yang sia-sia.

2. Cari Tempat Hobi

Semua pasti setuju, kalau masing-masing dari kita memiliki hobi atau rutinitas yang menyenangkan. Hobi bisa dijadikan ide kencan untuk kamu dan dia, dengan kegiatan yang seru dan tidak membosankan. Hobi akan membawa kalian berdua menjadi lebih akrab dan saling mengenal.

Contoh. Kalau cewek gebetan kamu hobi masak, maka bilang padanya kalau kamu ingin diajari masak. Atau, kalau dia suka jogging, maka bilang padanya kalau hari Jum’at sore, kamu mau jogging dengannya. Sangat sederhana. Kalian bisa saling melakukan sentuhan, dan kegiatan seru lainnya.

3. Bermain "Game" Seru

Cewek sangat suka dengan gejolak emosi yang naik turun. Jangan pernah percaya kalau cewek hanya ingin bahagia. Itu bohong! Cewek sebenarnya hanya ingin merasakan gejolak emosi yang dahsyat. Sebentar bahagia, lalu sedih, lalu agak ceria, kemudian kecewa, dan seterusnya.

Menangis dan tertawa adalah hal yang tidak ada sekatnya bagi para cewek. Karena itulah, game sangat mempengaruhi gejolak emosi cewek. Coba ajak dia untuk bermain game bersama. Seperti misalkan, main bowling atau bilyard. Kalau kamu jago, ajari dia. Kalau dia jago, minta untuk diajari.

4. Water Park

Tempat kencan yang seru dan asyik selanjutnya adalah water park. Ya, tempat bermain air yang seru dan menyenangkan. Seakan-akan ini konyol, karena kamu mengira kalau water park hanya untuk anak-anak saja. Tapi buktinya, cewek-cewek justru sangat suka bermain di water park.

tempat kencan anti mainstream


Mereka bisa merasakan gejolak emosi yang naik turun. Senang, gembira, ceria, takut, semuanya jadi satu. Jadi, ajak dia bermain air di water park. Ini sangat bagus, karena kamu justru bisa berkencan sambil melihat tubuh seksinya ketika mengenakan baju renang.

Nah, tempat kencan tadi bakalan memberikan sensasi yang asyik dan seru. Inti dari kencan adalah saling mengenal dan meninggalkan kesan. Kalau kamu seru, peluang diterima makin besar!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 4 Tempat Kencan yang Asyik dan Anti Mainstream