Monday, February 13, 2017

3 Skenario Kenalan Sama Cewek Asing yang Wajib Dicoba

Berkenalan dengan orang asing adalah hal berat bagi banyak orang. Apalagi buat cowok, yang harus berkenalan dengan cewek asing yang cantik dan seksi. Melangkah mendekati saja, kaki gemetaran dan hati dag-dig-dug-duar sehingga impian punya gebetan cantik dan seksi pun harus direlakan.

Segala hal di muka bumi ini, ada strategi dan teknik di baliknya. Termasuk, ketika kamu ingin berkenalan dengan cewek asing yang cantik dan seksi. Yaitu dengan menyiapkan skenario kenalan. Terdengar lucu, tapi hal ini sangat efektif untuk meminimalkan penolakan.

Setelah membaca skenario kenalan berikut ini, lalu menerapkannya langsung, dijamin kamu bakal merasakan pengalaman berharga dalam hidupmu. Berani coba? Simak ulasannya.

1. Sosial Media

Bukan, bukan berkenalan lewat sosial media. Tapi, kita bahas soal sosial media. Yaitu dengan menanyakan opini dia, tentang cowok yang berkenalan lewat sosial media dengan cewek cantik. Mereka berdua telah ngobrol jauh tentang ini-itu, tetapi si cewek enggan ketemu.

Skenario Kenalan Sama Cewek Asing
Cowok: Hai, sebentar. Aku butuh opini cewek. Aku ada temen cowok, dia kenalan sama cewek di sosial media. Mereka udah chatting asik dan udah saling akrab. Tapi, setiap kali temenku ajak ketemu, si cewek nolak. Menurut kamu kenapa?
Cewek: Ya, mungkin ... (jawaban bervariasi)
Cowok: Terus, yang harus dilakuin sama temen aku gimana?
Cewek: Ya gini ... (jawaban bervariasi)
Cowok: Oh, emang kamu udah pernah kayak gitu?
Cewek: Pernah, dulu itu ... (jawaban bervariasi)
Cowok: Oh, gitu. Oke. Sebenernya aku masih mau ngobrol banyak sama kamu. So, tulisin nomor HP kamu di sini, nanti kalau lagi santai aku kabarin kamu.
Cewek: Wah, boleh-boleh *tersenyum gembira*

2. Seolah-olah Kenal

Teknik ini berisi skenario seolah-olah kamu kenal dengan si target, padahal sama sekali belum pernah ketemu. Kamu terapkan trik ini dengan pembawaan diri yang tenang, dan jangan grogi. Sedikit grogi, mereka pasti tahu kalau kamu sedang berbohong.

Cowok: Hai, sebentar. Kayaknya pernah lihat kamu deh.
Cewek: Siapa ya?
Cowok: Tuhkan, suaranya mirip, ekspresi wajahnya juga, tapi aku lupa kamus siapa..
Cewek: Aku juga ga inget sih..
Cowok: Hah? Ga inget nama sendiri? Kacau deh.. udah nenek-nenek dia.
Cewek: Hahahaha. Bukan gitu. Maksudnya aku juga ga inget kamu..
Cowok: Ya udah, kita restart dari nol aja deh ya.. kayak bensin. Aku (sebut nama), kamu?

3. Bicara Langsung

Kalau kamu tidak ingin basa-basi, dan langsung mau kenalan, ada cara yang praktis untuk kamu lakukan. 99% cewek, akan meng-iya-kan ajakan kenalan kamu dengan cara berikut ini. Simpel, tapi kadang sulit dilakukan karena grogi atau takut ditolak.

cara berkenalan dengan cewek
Cowok: Hai, sebentar. Aku lihat kamu orangnya menarik, aku mau kenalan sama kamu. Namaku (sebut nama), kamu?
Cewek: Oh, ya? Aku (sebut nama) *mengerutkan dahi dan terkejut* (karena ada cowok gentle yang berani mengatakan keinginannya tanpa disembunyikan
Cowok: Sebenernya aku mau ngobrol banyak sama kamu, tapi waktunya terbatas. Jadi, silakan tulis nomor HP kamu di sini, nanti aku hubungin pas santai.
Cewek: *dengan senang hati*

Nah, dari keempat strategi dan teknik skenario kenalan tadi, nomor 4 adalah yang paling efektif. Tidak percaya? Silakan coba!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Skenario Kenalan Sama Cewek Asing yang Wajib Dicoba