Saturday, February 18, 2017

3 Cara Kenalan Sama Cewek Cantik dengan Bersikap Seperti Turis Asing

Masyarakat Indonesia terkenal dengan keramahannya, dan ini bisa jadi senjata utama. Ya, senjata utama untuk mendekati banyak cewek asing di luar sana. Yaitu dengan bersikap seperti turis asing. Sikap ini dipercaya mampu menarik simpati para cewek cantik untuk diajak kenalan.

Skenario kenalan kali ini, ialah dengan bersikap kalau kamu baru pertama kali berkunjung ke sebuah tempat. Entah itu mall, taman kota, bioskop, restoran, kafe anak muda, dan tempat berkumpul lainnya. Yang jelas, kamu akan bersikap seperti orang yang baru datang pertama kali ke tempat itu.

Nah, kira-kira skenario apa saja yang bisa kamu hafalkan? Lalu kamu terapkan saat berkenalan dengan cewek asing nantinya? Yuk langsung simak aja, dan segera praktekkan untuk menuai hasil yang memuaskan!

1. Skenario Pertama

Cowok: Maaf nih, aku dari luar kota, dan baru pertama kali ini ke Jakarta. Jadi, agak bingung juga kalau mau ngapa-ngapain. Kamu ada rekomendasi makanan enak di mall ini?
Cewek: Kamu bisa ke kafe ABC sih, lumayan tuh di sana.
Cowok: Oh oke, kenapa kamu rekomendasiin kafe itu?
Cewek: Karena aku juga suka nongkrong di kafe itu, tempatnya nyaman buat ngobrol.
Cowok: Oh gitu ya. Makasih banget. Kamu siapa namanya?
Cewek: Aku (sebut nama), kamu siapa?
Cowok: Kenalin aku (sebut nama), seneng bisa ketemu orang asyik kayak kamu. Oh iya, sebenernya aku pengen ngobrol banyak sama kamu. Kamu tulis nomor HP kamu di sini, nantu aku hubungin waktu lagi santai.
Cewek: (langsung tulisin nomor HP)

2. Skenario Kedua


Cowok: Hai sebentar, aku baru pertama kali ke ini, dan aku mau ketemu teman di kafe XYZ, itu tempatnya di mana ya?
Cewek: Kamu lurus aja, terus belok kanan di ujung itu.
Cowok: Pas di ujung sana ya?
Cewek: Iya, sebelahnya toko PQR.
Cowok: Makasih banget. Sekalian kenalan deh, kamu siapa namanya?
Cewek: Aku (sebut nama), kamu namanya siapa?
Cowok: Oh, (sebut nama). Namanya lucu. Kenalin, aku (sebut nama). Seneng bisa ketemu orang asyik kayak kamu. Oh ya, kayaknya aku bakal kepikiran terus kalau ngga nelfon kamu. Tulisin nomor HP kamu di sini, nanti aku telfon kalau lagi santai.
Cewek: Okeeey.

3. Skenario Ketiga


Cowok: Permisi, ini namanya Lompatali Mall kan ya?
Cewek: Iya benar..
Cowok: Kok security tadi di Kafe Alakadabra engga ada?
Cewek: Oh, kalau itu udah engga ada di sini lagi. Baru ke sini ya?
Cowok: Iya nih, aku baru pertama kali ke sini, cuman tahu dari internet aja. Yah, sayang banget deh..
Cewek: Kalau engga salah, dia pindah ke Gobaksodor Mall, tapi engga yakin juga sih..
Cowok: Oh, gitu ya? Oke kalau gitu aku coba browsing lagi. Untung ketemu orang asyik kayak kamu. Aku (sebut nama), kamu?
Cewek: Aku (sebut nama). Kamu orang mana?
Cowok: Aku orang sini, sebelum tadi berdiri lama di sana.
Cewek: Ih, jago ngeles juga nih. Hahaha
Cowok: Iya dong, kan aku cowok idaman. Oh ya, sebenernya pengen banget ngobrol banyak sama kamu, tapi waktunya terbatas. Tulis nomor HP kamu di sini ya, nanti aku hubungi kalau pas lagi santai.
Cewek: Dengan senang hati..

mendapatkan cewek cantik
Perlu kamu ketahui, dari sekian daftar skenario kenalan sama cewek asing dengan bersikap seperti turis asing di atas, memiliki sebuah risiko. Yakni, saat kamu tidak benar-benar baru pertama kali ke tempat itu, maka kamu akan dinilai sebagai pembohong.

Solusinya, setelah berhasil berkenalan, kamu langsung utarakan saja. Bilang pada cewek tersebut, kalau kamu sebenarnya hanya berpura-pura, karena ingin berkenalan dengannya. Dan siap-siap, kamu akan melihat cewek tersebut memukul gemas dan tertawa lepas. Karena, kamu jujur!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Cara Kenalan Sama Cewek Cantik dengan Bersikap Seperti Turis Asing