Wednesday, February 15, 2017

3 Cara Kenalan Sama Cewek Seolah Bertemu Teman Lama

Karena wajah orang Asia terutama Indonesia itu banyak yang mirip-mirip, maka sudah sewajarnya kita memanfaatkan kondisi ini. Yaitu memanfaatkan untuk berkenalan sama cewek asing, seolah-olah kita bertemu dengan teman lama yang sudah beberapa waktu menghilang tiada kabar.

Tidak ada salahnya saat kamu mencoba untuk memanggil target kenalan kamu dengan nama yang berbeda. Kalau dia heran dan merasa kamu salah memanggil orang, di situlah kesempatan datang. Kamu bisa berlanjut dengan obrolan ringan lalu mengajaknya untuk berkenalan.

Cara Kenalan Sama Cewek


Ada trik-trik lainnya yang bisa kamu terapkan. Yaitu skenario berikut ini, yang bisa kamu terapkan saat berada di tempat berkumpul nanti. Sebelum itu, jangan merasa kaget kalau terjadi kebetulan nama saat kamu menyebutkan nama random-nya. Daripada lama-lama, yuk simak ulasannya.

1. Skenario Pertama


Cowok: Eh, kamu Alya anak kampus ABC kan?
Cewek: Bukan
Cowok: Ah masa sih, kamu mirip banget soalnya. Ngga punya saudara namanya Alya?
Cewek: Hehehe, kayaknya sih engga ya
Cowok: Oh kalau gitu kenalan deh, nama kamu siapa?
Cewek: Nama aku Ester, kamu?
Cowok: Aku (sebut nama), seneng bisa tambah teman asyik kayak kamu.
Cewek: Hahahaha

2. Skenario Kedua

cara mendekati cewek cantik

Cowok: Kayaknya pernah lihat kamu deh.
Cewek: Siapa ya?
Cowok: Tuh kan suaranya mirip, ekspresi wajahnya juga. Tapi aku lupa kamu siapa..
Cewek: Aku juga engga inget sih..
Cowok: Hah? Ngga inget nama sendiri? Kaca deh.. udah nenek-nenek dia.
Cewek: Hahaha, bukan gitu. Maksudnya aku juga engga inget kamu..
Cowok: Ya udah, kita restart dari nol aja deh ya.. kayak bensin. Aku (sebut nama), kamu?
Cewek: Hahaha, bisa aja. Aku (sebut nama). Kamu dari mana?
Cowok: Aku dari sana terus mau makan ke kafe XYZ. Eh, ketemu kamu, yang mirip banget sama temenku. Kamu mau makan ngga?
Cewek: Emm, boleh. Bareng yuk?
Cowok: (sikaaat)

3. Skenario Ketiga


Cowok: Kita teman sekelas kan dulu?
Cewek: Eh, kapan ya?
Cowok: Ilmu komunikasi angkatan 2013 kan?
Cewek: Maaf, aku anak Sastra..
Cowok: Masa sih? Punya kakak atau adek yang ambil ilmu komunikasi?
Cewek: Engga ada sih..
Cowok: Oke, mau punya ngga? Namakku (sebut nama)..
Cewek: Hahaha, bilang aja mau kenalan. Aku (sebut nama)
Cowok: Emang. Sebenernya aku ngga kenal kamu. Cuma aku pakai trik aja biar bisa kenalan sama kamu. Hahaha
Cewek: Hahaha, jujur banget sih kamu (cubit lengan)

Seperti yang sudah dibilang tadi, kalau kamu sering melakukan skenario tadi, maka akan besar kemungkinan kebetulan bisa terjadi. Ya, kebetulan pas menyebutkan identitasnya. Baik namanya, tempat tinggalnya, tempat kuliahnya, atau tempat kerjanya.

Cara Kenalan Sama Cewek Seolah Bertemu Teman Lama

Kalau bisa terjadi, maka itu adalah bonus buat kamu. Bonus karena kamu telah mendapatkan target yang otomatis akan akrab dengan kamu saat berkenalan dan mengarah ke PDKT nantinya. Maka, tersenyumlah lebar dan lanjutkan petualangan lagi dengan target berikutnya.

Itulah ulasan singkat tentang 3 skenario kenalan seolah-olah bertemu teman lama. Semoga kamu suka dan berhasil menerapkannya, ya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 3 Cara Kenalan Sama Cewek Seolah Bertemu Teman Lama