Monday, January 2, 2017

Tragis, Bayi Berusia 3 Bulan Kehilangan Nyawa Dimangsa Tikus Raksasa

Sudah kewajiban seorang ibu menjaga dan menjauhkan buah hati dari bahaya. Karena itulah untuk menjadi seorang ibu diperlukan mental serta tanggung jawab yang besar. Apabila tanggung jawab itu diabaikan, anak bisa kehilangan nyawa karena kelalaian ibunya.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di Kota Johannesburg, Afrika Selatan. Seorang bayi berusia 3 bulan kehilangan nyawa karena dimangsa tikus raksasa. Menurut laporan polisi setempat, bayi malang itu ditinggal ibunya sendirian di rumah pada Jumat malam.

Alasannya, sangat mengejutkan. Ibu bayi yang berusia 26 tahun tersebut asyik pergi ke pesta untuk menemui pacar barunya. Setelah beberapa waktu lalu di tinggal sang suami, perempuan itu mengakui sudah tidak bisa membendung hasrat untuk bertemu pacar barunya. Suaminya yang berusia lebih tua 2 tahun meninggalkan istrinya entah pergi kemana.

Tragis, Bayi Berusia 3 Bulan Kehilangan Nyawa Dimangsa Tikus Raksasa
Image by wallpaperfolder.com

Perempuan yang tak disebutkan namanya itu ternyata punya anak kembar, laki-laki dan perempuan. Karena sang ibu telah mengabaikan dan memetieskan anaknya hingga menyebabkan kematian, akhirnya perempuan itu didakwa atas peristiwa ini.

Menurut polisi, perempuan itu bersama pacarnya minum-minum sepanjang malam. Perempuan itu baru pulang ke rumahnya pukul 06.30 keesokan harinya. Ketika sampai di rumah, ia menemukan bayinya tergelatak tak bernyawa dengan keadaan yang mengenaskan.

Kondisi bayi malang itu tewas dengan lidah, mata dan jari-jari bayi perempuan itu hilang. Sementara badannya tampak penuh gigitan dan luka yang ditimbulkan oleh gigitan tikus raksasa. Perempuan itu sempat meminta bantuan tetangganya namun sudah terlambat karena anaknya sudah meninggal dunia.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tragis, Bayi Berusia 3 Bulan Kehilangan Nyawa Dimangsa Tikus Raksasa