Heboh Lurah Cantik Bogor Rena Da Frina

Kenalkan "Rena Da Frina", Lurah Cantik Bogor yang belakangan ini nama ibu lurah paling cantik di kota hujan tersebut sedang menghebohkan masyarakat Indonesia. Wanita 37 tahun keturunan asli dari Jambi ini sudah menjadi lurah Bogor sejak 3 bulan lalu setelah resmi dilantik oleh Bima Arya Sugiarto selaku Walikota Bogor.

Tak hanya mengandalkan kecantikan paras wajahnya saja, Ibu dua anak ini juga terkenal pintar, ramah kepada masyarakat dan gemar blusukan. Tentu saja gara-gara sifat unik yang dimiliki oleh Rena ini menjadikan dirinya cepat sekali populer dan dikenal oleh masyarakat setempat.

Sosok Lurah cantik asal Bogor ini sering sekali mendekatkan diri ke masyarakat setelah mendapatkan kabar tentang masalah di lingkungannya. Contohnya seperti kemarin, saat ia mendapatkan informasi dari warga bahwa sumur ditempat mereka belum tertutup sempurna. Tanpa tedeng aling-aling dan menunda waktu, Rena bersama staffnya segera mendatangi tempat yang dilaporkan oleh warga.

Foto Rena Da Frina Lurah Cantik di Bogor

lurah cantik bogor
Benar saja sumur tua itu belum ditutup dan hanya terhalang oleh rimbunan semak-semak rumput. Hal ini tidak boleh disepelekan karena bisa mengundang bahaya, contohnya saat anak-anak kecil tak sengaja berlari dan terjatuh ke dalam sumur, siapakah yang nantinya mau bertanggung jawab. Dalam waktu sehari untungnya keberadaan sumur itu sudah langsung ditutup dan diberikan tanda pembatas agar nantinya tidak ada orang yang lewat dan kecebur dengan tidak disengaja.

Memiliki wajah cantik bagi Rena Da Frina adalah anugrah tersendiri bagi Rena. Namun ia tidak mau kecantikan wajahnya tersebut membuat ia terlena dan melupakan tugas dan fungsinya sebagai seorang lurah. 

Rena Da Frina

Tanpa pernah segan, Lurah cantik ini pun sering terlihat dipanas terik matahari blusukan mendatangi desa-desa warganya yang sedang bermasalah. Bagi Rena ia tidak sedikitpun takut kulitnya hitam akibat terjemur, asalkan warga senang kalau ia bisa segera menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi.

Adapun masalah yang sedang dicarikan solusi oleh Lurah cantik dari Bogor ini sekarang adalah tentang kebiasaan masyarakat yang seringkali buang hajat alias boker sembarangan di aliran Sungai Ciliwung, tepatnya di perbatasan Kelurahan Sempur. 

Heboh Lurah Cantik Bogor Rena Da Frina
Mengatasi hal tersebut, Lurah Rena Da Frina akan berusaha tidak bertindak garang melarang para warga sekitar. Ia sebisa mungkin mencari pendekatan kepada masyarakat setempat agar sama-sama bisa bermusyawarah untuk mendapatkan solusi terbaik.

Wahh kerenn yah, sudah cantik smart pula dan baik hati. Luar biasa memang karakter dari ibu lurah paling cantik di bogor ini :D
...