Sunday, January 1, 2017

Video Debt Collector Menangis Dipukul Polisi Militer

Seorang debt collector bertubuh hitam legam tampak menundukkan wajahnya sambil sesekali menangis dan bersimpuh kedua tangannya agar Polisi Militer di depannya tak lagi memukul dan menghajarnya. Peristiwa ini memang tidak diketahui dimana lokasi dan nama sebenarnya dari PM maupun Debt collector itu. 

Berawal dari sebuah rekaman video youtube akun berita kece yang memperlihatkan jelas saat debt collector tersebut nangis dihajar pak polisi militer dari TNI AD. Keterangan singkat menyatakan bahwa pria yang berprofesi sebagai deb collector motor itu diketahui merampas paksa motor seorang nasabah yang belum mampu membayar cicilan kredit motornya.

Nasabah kredit motor tersebut lantas marah dan tak terima karena ia ada urusan mendesak sang istri akan segera melahirkan. Namun rupanya debt collector atau penagih hutang itu tidak bisa terima, ia masih tetap saja mengambil paksa motor kreditannya. Tidak diketahui apakah sebelumnya sempat terjadi baku hantam, namun nasabah itu tampak marah hingga memancing keramaian publik. Lihat juga Heboh Video Polwan Hajar Pria Pengendara Motor di Singkawang

Debt Collector Menangis Dipukul Polisi Militer

Tiba-tiba datang juga seorang TNI Polisi Militer yang menghardik marah karena ia kesal dengan perbuatan debt collector itu. Sempat ia menasehati kalau memang ingin mengambil motor nasabahnya sebaiknya dilakukan di rumah bukan di tengah jalan, terlebih nasabah itu sedang menghadapi kendala karena istrinya akan melahirkan. Entah jawaban si debt collector itu ngeyel atau apa, hingga membuat petugas PM ikutan marah. Ia pun sempat melayangkan beberapa pukulan (tamparan).


Dan beberapa kali berkata untuk mengembalikan motor itu kepada pemiliknya. Nanti setelah istrinya selesai melahirkan, bisa diselesaikan secara baik-baik dirumah antara mereka berdua dan bukan ditengah jalan raya seperti ini. Tampak jelas di dahi sang Debt collector tersebut terluka dan mengeluarkan darah. Tidak tahu apa itu gara-gara pukulan si petugas PM atau dari masyarakat lain sebelumnya. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Video Debt Collector Menangis Dipukul Polisi Militer