Friday, January 27, 2017

5 Alasan Kenapa Cewek Lebih Tertarik pada Cowok yang Salah

Seberapa sering kamu menjumpai seorang cewek cantik yang terus-terusan tersakiti oleh cowok berandalan? Bahkan, sang cowok sama sekali tak menggubris perlakuan pasangannya? Dan terus-terusan menjadi cowok berandalan? Tapi anehnya, cewek tersebut tetap cinta.

Di mata kamu, mungkin cowok tersebut adalah seorang berandalan yang jahat dan tidak punya hati. Tapi bagi cewek, cowok tersebut justru dipandang menarik, bahkan mereka bisa mati-matian untuk mendapatkan hati sang cowok berandalan. Ada apa ini? Kenapa ini bisa terjadi?

Tidak ada yang salah dengan kejadian tadi. Yang salah hanyalah, kamu yang terus-terusan merasa, kalau cowok memperlakukan cewek dengan baik, otomatis mereka tertarik. Tapi hasilnya? Nol. Kok bisa? Untuk lebih jelasnya, mari kita ulas lebih dalam lagi, alasannya kenapa. Cek yuk!

1. Memiliki Mental yang Kuat


Mental yang kuat sudah lama terasah dalam diri cowok yang salah. Mereka selalu memposisikan diri sebagai orang yang tidak dapat diganggu gugat, alias egois. Mereka selalu memprioritaskan dirinya sendiri. Mereka selalu membahagiakan dirinya sendiri, bukan dan tanpa orang lain.

Alasan Cewek Lebih Tertarik pada Cowok yang Salah
Mental inilah yang kemudian menarik hati para cewek di luar sana. Cewek sangat butuh sosok lelaki yang memiliki mental dan karakter yang kuat. Di mana, para cowok baik justru tidak memilikinya. Mudah tergoda, dan mudah dijadikan umpan sebagai jasa-antar-pulang-pergi.

2. Memiliki Jiwa Petualang


Sikapnya yang berani mencoba, mudah bosan dengan rutinitas, selalu mencari hal-hal baru, membuat cowok yang salah memiliki jiwa petualang yang tinggi. Mereka selalu pergi dari tempatnya berdiri, untuk mencari jiwanya yang mereka sebut sebagai passion.

Mereka selalu mencoba hal baru, dan membandingkannya dengan hal lama yang telah mereka dapat sebelumnya. Kalau tidak seru, coba lagi yang baru. Dari sinilah, jiwa petualang si cowok salah terasah. Dan, tahu akibatnya? Cewek sangat tertarik dengan “cowok petualang”.

3. Selalu Menjadi Misterius


Sisi misterius dari cowok yang salah muncul di saat mereka tidak selalu ada untuk cewek di sekelilingnya. Mereka punya kesibukan tersendiri, yang mereka agung-agungkan. Ya, bagi mereka, cewek adalah nomor dua. Nomor satunya adalah passion dalam hidupnya.

Sisi misterius ini, kadang ada dan kadang tidak, kadang cuek dan kadang manja, kadang bikin kesel dan kadang bikin tertawa bahagia. Cewek akan merasa tertantang, selalu menduga-duga, dan memberi rasa penasaran. Itulah kenapa cowok yang salah lebih menarik.

4. Cewek Bosan dengan Cowok Baik


Coba bayangkan. Cewek cantik di dunia ini, pasti sedang diburu oleh para cowok di sekitarnya. Mereka selalu menghujani perhatian berlebih, selalu menanyakan keadaan, selalu ada di sisinya, dan hal-hal risih lainnya. Bahkan, tidak sedikit cowok yang melakukan hal konyol demi sang cewek.

Lalu, apa yang terjadi? Si cewek akan merasa bosan setengah mati. Bosan dengan pujian yang setiap saat datang. Bosan dengan godaan yang setiap saat dilancarkan. Bosan dengan semua tingkah laku cowok baik yang membosankan. Ya, cewek sangat bosan pada cowok baik.

5. Cewek Hanya Ingin Merasa, Bukan Diperlakukan


Perlu digarisbawahi, banyak cowok yang memperlakukan cewek cantik dengan spesial. Bahkan, dia mau membantu ini-itu, membawakan barang belanjaan, mengantarkan pulang pergi ke tempat kerja atau kuliah, pokoknya menjadi cowok yang selalu ada, dan berlagak memperlakukan spesial.

Kamu tahu apa akibatnya? Si cewek justru akan menjauh darimu, perlahan tapi pasti. Karena, dengan memperlakukan spesial, si cewek justru tidak akan merasa spesial. Nah, di sinilah kuncinya, cewek hanya ingin merasa spesial, bukan diperlakukan spesial. Mengerti?

kenapa cewek suka cowok bandel
Nah, dengan menyadari hal-hal tadi, saya harap kamu tidak perlu cemas lagi. Kamu tidak perlu lagi memperlakukan sang cewek terlalu romantis, selalu ada untuknya, dan berharap supaya dia tertarik padamu. Stop, hentikan! Karena semakin dikejar, cewek akan semakin menjauh.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 5 Alasan Kenapa Cewek Lebih Tertarik pada Cowok yang Salah