Berita Angel Karamoy Mualaf, Benarkah Ini?

Angel Karamoy dikabarkan Mualaf alias masuk Islam, benarkah Ini? Ya si cantik dari Manado kelahiran 16 Januari 1987 ini memang sedang viral tentang pemberitaannya yang dikatakan sudah menjadi seorang mualaf sejak perceraiannya dengan Steven Rumangkang. 

Namun menanggapi gosip yang beredar di masyarakat tersebut, Angel hanya menjawab antara Ya dan Tidak. Dia hanya berusaha menjawab rasa penasaran kepada para netizen dengan jawaban, 'Saya sudah klarifikasi hal itu, hari ini saya sedang merayakan ulang tahun, jadi sudah yah ungkap Angel Karamoy.

Berawal dari Foto Angel Karamoy Berhijab

Angel Karamoy Mualaf

Setelah lama tidak muncul di dunia infortaiment, Angel tiba-tiba mengejutkan publik dengan penampilan barunya yang mengenakan hijab. Netizen dikagetkan dengan foto ibu dua anak tersebut yang memakai hijab, hingga mereka bertanya apa benar Angel Karamoy Mualaf ?

Pendapat Danny Sang Kakak tentang Rumor Adiknya Menjadi Mualaf

Namun kakak kandung Angel yang sekaligus manajernya berpendapat kalau Angel memakai Hijab itu hanyalah tuntutan peran dalam sinetron yang ia lakoni. Dan mengenai kebenarannya, Danny sang kakak tidak pernah mau ikut campur tentang prinsip keyakinan adiknya terlebih tentang permasalahan ia dan suaminya dulu. Danny hanya berkata, Angel sudah besar, ia bukan gadis kecil lagi, dia sudah bisa menentukan masa depannya sendiri, ungkap Danny.

Bagaimana pendapat anda sendiri pemirsa beritaterbaru.id, apa benar Angel Karamoy memang benar sudah menjadi mualaf atau itu hanya rumor saja? Tentukan dari sekarang pilihan anda :D
...