4 Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok Egois

Miris rasanya di saat kamu sangat peduli sama cewek, tetapi cewek yang kamu incar justru lebih memilih cowok lain. Parahnya lagi, cowok yang disukai cewek incaranmu itu, ternyata cowok yang sama sekali tidak peduli, dan justru memiliki sikap egois yang tinggi.

Ada apa ini? Kamu yang peduli dan merasa ingin melindungi, justru terkalahkan oleh mereka, cowok-cowok “nakal” yang justru tidak mempedulikan orang lain. Mereka lebih nyaman dengan dirinya sendiri, seakan egois dengan kehidupan di sekitarnya.

Nah, dalam kesempatan kali ini, kita akan coba bahas alasan kenapa cewek suka sama cowok egois. Hayo, kira-kira kenapa, ya? Langsung simak aja yuk, ulasannya berikut ini.

1. Memiliki Jiwa Kepemimpinan


Jiwa kepemimpinan sudah otomatis terpelihara di dalam otak para cowok egois. Kenapa? Karena mereka selalu fokus untuk menjalankan semua aktivitasnya sendirian. Tidak perlu bantuan orang lain, apalagi bantuan cewek. Dengan begitu, jiwa kepemimpinannya telah teruji dengan baik.

cewek suka cowok egois
Karena sikapnya yang egois, cowok tersebut lebih memilih untuk fokus terhadap mimpinya sendiri. Bukan mimpi orang lain, dan bukan mimpi cewek yang sedang mendekatinya. Justru, hal ini semakin mempertegas karakter cowok egois yang memiliki jiwa kepemimpinan tinggi.

2. Memprioritaskan Diri Sendiri


Ya, lagi-lagi, karena sikapnya yang egois, cowok tersebut lebih memilih untuk menaruh prioritas pada dirinya sendiri. Prioritas ini meliputi banyak hal, termasuk kebahagiaan. Cowok egois, selalu memandang dirinya harus bahagia tanpa ada bantuan dari orang lain.

Karena terus bersikeras untuk bahagia tanpa ada bantuan orang lain, cowok egois terus mencari-cari hal yang bisa membuat pikiran bahagia itu muncul. Mulailah mereka menjalani hari-hari baru, mencari hobi dan rutinitas baru, memperluas jaringan pertemanan, dan have fun!

3. Selalu Mengutamakan Kebahagiaan


Kebahagiaan adalah kunci utama cowok egois bisa bertahan dalam situasi apapun. Karena itulah, cowok egois akan tetap egois, selama mereka merasa bahagia. Kalau misalkan, suatu saat ditemui permasalahan yang tidak membuatnya bahagia, maka akan diselesaikan dan beralih ke yang lain.

Karena itulah, cewek sering memandang cowok egois sebagai cowok idaman, yang selalu mengutamakan kebahagiaan. Kebahagiaan inilah, yang kemudian terpancar dari dalam dirinya, sehingga para cewek yang didekati merasa aman dan nyaman.

4. Tidak Ngarep dan Mengejar Cewek


Satu hal penting yang dapat kita pelajari dari cowok egois, adalah mereka tidak pernah ngarep dan mengejar cewek untuk dimiliki. Ya, karena mereka egois, maunya dikejar dan tidak mengejar. Nah, di sinilah kunci keberhasilan cowok egois mampu memikat cewek cantik di luar sana.

Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok Egois
Sikap tidak ngarep dan mengejar, otomatis dapat membuat cewek merasa nyaman di dekatnya. Kenyamanan adalah hal penting dalam sebuah hubungan, bukan? Karena itu, mereka lebih memilih cowok egois yang nyaman didekati, daripada cowok cupu yang selalu mengejarnya setiap saat.

Itulah penjelasan singkat tentang alasan kenapa cewek suka sama cowok egois. Cowok egois bukan berarti mereka tidak memiliki kasih sayang, justru mereka punya kasih sayang berlebih pada dirinya sendiri. Mencoba untuk bahagia meski tidak ada yang diandalkan. Itulah cowok sejati.
...