Tuesday, November 15, 2016

Vespa 946 Emporio Armani, Berita Gembira Buat Kamu Yang Ngaku Vespa Mania

Motor Vespa tentunya memiliki kesan tersendiri bagi para  pecinta otomotif. Setiap varian dari skuter ini memiliki basis penggemar yang loyal di seluruh dunia. Nah, belum lama ini Piaggio sebagai rumah produksi Vespa tanah air, meluncurkan skuter edisi khusus bagi penggemarnya yang bertajuk "Vespa 946 Emporio Armani". 

Vespa terbaru ini merupakan hasil kolaborasi Piaggio dengan rumah mode terkenal dari Italia Emporio Armani yang diluncurkan untuk merayakan ulang tahun Giorgio Armani yang ke-40 dan ulang tahun Vespa ke-130. Penasaran dengan spesifikasi skuter istimewa ini? berikut ulasan spesifikasi dan harga Vespa 946 Emporio Armani khusus buat pembaca semua, yang ngaku maniak vespa.

Desain Elegan dan Unik

Mengusung nama Emporio Armani, tentunya membuat skuter ini memiliki keistimewaan tersendiri. Skuter hasil kerjasama Piaggio dengan rumah mode kelas dunia ini menghasilkan desain skuter yang unik namun tetap terkesan elegan dan modern. 
Vespa 946 Emporio Armani
Image by newgirlsdiary.com
Hal itu bisa dilihat dari desain jok skuter ini. Jok tunggal yang bisa disambung untuk pembonceng dengan desain melayang ini terlihat sangat harmonis dan menyatu dengan desain skutik secara keseluruhan. Gambar elang lambang khas Emporio Armani yang disematkan pada poros utama jok berbahan kulit berwarna coklat ini cukup menyita perhatian. 

Melirik ke bagian kiri bodi dan tudung samping, serta di atas lampu sorot kamu juga akan melihat adanya logo elang, logo Emporio Armani. Kesan kemewahan skuter ini semakin terasa ketika memandang kombinasi warna abu-abu dan hijau yang membalut skuter ini. 

Tak hanya bagian bodi, bagian handgrip juga tak lepas dari sentuhan rumah mode terkenal ini. Handgrip tersebut secara istimewa dikerjakan secara handmade dijahit langsung dengan tangan.

Vespa 946 emporio Armani bisa jadi skuter yang paling dicari sepanjang sejarah Piaggio karena keistimewaannya dan tingkat eksklusifitasnya yang tinggi.

Fitur dan Teknologi Modern

Desain yang modern dan stylish tentunya akan semakin lengkap dengan berbagai fitur dan teknologi yang disematkan di dalamnya. Salah satu teknologi canggih yang diusung Vespa 946 Emporio Armani ini adalah teknologi fungsi kontrol elektronik. Teknologi ini bisa diintegrasikan dengan perangkat internet sehingga memudahkan pengendara melakukan berbagai pengaturan.

Vespa 946 Emporio Armani 2016
Image by inspirationseek.com
Tidak hanya teknologi canggih, pihak Piaggio juga menjalin kerjasama dengan Armani untuk memproduksi beragam aksesori eksklusif yang hanya kompatibel untuk model Vespa 946.

Performa Mesin 125 cc Tangguh

Menengok ke sektor dapur pacu, mesin Vespa 946 Emporio Armani menyerupai mesin yang digunakan Vespa LX 150ie 3V, namun berkapasitas lebih kecil hanya 125 cc. 

Tapi jangan salah, meskipun kecil, mesin ini mampu menyemburkan tenaga setara motor sport dua silinder. Mesin bertipe 3 klep berpendingin udara ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 11.4 dk pada 8.250 rpm dengan torsi 10.7 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Sistem Pengereman Optimal

Sektor pengereman Vespa 946 Emporio Armani tak luput dari sentuhan kecanggihan. Untuk mendukung kinerja roda berdiameter 12 inci, skuter ini menggunakan rem cakram gkamu berukuran 220 mm yang telah menggunakan teknologi ABS dan ASR (sistem traction control). 

Sistem pengereman ini tentunya menjanjikan keamanan serta kenyamanan yang optimal selama berkendara.

Harga Vespa 946 Emporio Armani

Melihat spesifikasinya yang canggih serta jumlahnya yang terbatas, rasanya wajar jika skuter ini dihargai dengan harga yang mahal. Sangat jarang sebuah perusahaan otomotif menjalin kerjasama dengan rumah mode untuk merilis sebuah produk yang unik dan istimewa.
Harga Vespa 946 Emporio Armani
Image by dmarge.com
Di pasaran, Piaggio mematok harga Vespa 946 Emporio Armani sekitar Rp. 196 jutaan per unitnya. Mahal memang, tapi dari sekitar 50 unit yang akan didatangkan semuanya telah habis dipesan. Bagaimana kamu tertarik?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Vespa 946 Emporio Armani, Berita Gembira Buat Kamu Yang Ngaku Vespa Mania