Saturday, November 12, 2016

Heboh Mayat Pria di Sawah Tiba-tiba Hidup dan Tertawa Saat Dievakuasi Polisi

Penemuan mayat pria di sawah yang tiba-tiba bisa hidup kembali dan sempat-sempatnya tertawa saat dievakuasi oleh Polisi ini, bikin heboh penduduk Desa Mangunranan di Kab Jawa Tengah. Pasalnya warga sudah melaporkan kejadian aneh tapi nyata ini ke Polsek setempat yang curiga kalau mayat berjenis kelamin laki-laki itu adalah korban pembunuhan.

Namun belum sempat melaporkan, ada mobil petugas patroli kepolisian Polsek Mirit yang sedang melintasi jalan raya tersebut langsung seketika dihadang warga. Mereka merasa takut dan tidak berani mengevakuasi dan meminta para petugas Polisi untuk melakukannya.

dikira mayat ternyata orang gila tertidur
Dikira Mayat Ternyata Orang Gila Tertidur
Ciri-ciri mayat pria ditengah sawah tersebut berambut gimbal, bertubuh hitam legam tapi sedikit berotot kekar dan tanpa memakai baju. Akhirnya petugas Polisi pun memberanikan diri untuk mengevakuasi jenasah itu. Tapi apa yang didapati, oh ternyata pria yang dikira mayat itu hanya tertidur di sawah. 
Image by Facebook Humas Polres Kebumen
Lucunya lagi saat ditanyakan oleh petugas mengapa ia harus tiduran di tengah-tengah sawah bukannya dingin dan riskan bahaya untuk tenggelam. Pria itu tak menjawab sedikitpun, ia hanya tertawa dan pergi meninggalkan para petugas Polisi begitu saja tanpa merasa bersalah.

Penampakan Pria yang Disangka Mayat
Fix, petugas dan warga desa yang berkerumun satu pendapat kalau ternyata pria yang disangka mayat di sawah tersebut adalah orang gila. Tentu saja berita ini sempat menggegarkan desa Mangunranan sampai akhirnya menjadi trending topic di media sosial atas kelakuan konyol orang gila yang menghebohkan tersebut. 
Heboh Mayat Pria di Sawah Tiba-tiba Hidup dan Tertawa Saat Dievakuasi Polisi
Image by Facebook Humas Polres Kebumen
Namun dibalik kisah lucu mayat di tengah sawah ini, AKP Sapto Wahono selaku Kapolsek Mirit sangat berterima kasih atas respon cepat dari warga desa Mangunranan. Sekecil apapun laporan mereka, akan kami segera tindak lanjuti ungkap Kapolsek Sapto Wahono. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Heboh Mayat Pria di Sawah Tiba-tiba Hidup dan Tertawa Saat Dievakuasi Polisi