Hasil Tes DNA buktikan Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh

Benar-benar super sekali!! Netizen di Indonesia dikejutkan dengan hasil tes DNA yang membuktikan Kiswinar anak kandung biologis Mario Teguh. Perseteruan panjang antara motivator terkenal Mario Teguh dengan anak yang tak diakuinya ini sudah cukup alot hingga berbulan-bulan lamanya. Sang ayah tetap keukeh mempertahankan keyakinannya kalau Ario Kiswinar Teguh bukanlah darah daging aslinya dari hubungannya dengan mantan istri yang sudah diceraikan puluhan tahun silam.

Kisruh bapak dan anak ini mulai mencuat ke publik, sejak kemunculan Ario Kiswinar mencari keberadaan sang Ayah melalui siaran langsung Hitam Putih pimpinan Deddy Corbuzier di Trans TV. Sangat berbelit, sampai Kiswinar pun melaporkan sang ayah ke Polda Metro Jaya dalam kasus pencemaran nama baik.

Hasil Tes DNA buktikan Kiswinar Anak Biologis Mario Teguh

Namun seperti kita menyaksikan sendiri, bagaimana titik terang itu sudah terlihat jelas sekarang bahwa hasil tes DNA buktikan Kiswinar anak biologis Mario Teguh. Berita terbaru Mario Teguh Kiswinar ini didapatkan langsung dari keterangan penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya yang mengatakan bahwa 

Penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya telah mendapatkan hasil tes DNA Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Ini hasilnya, ""Hasil DNA Ario Kiswinar Teguh adalah anak biologis dari (pasangan) Sismaryono Teguh (Mario Teguh) dan Aryani Soenarto," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono. 

Namun Kombes Awi Setiyono melanjutkan ceritanya jika proses penyidikan kasus Mario Teguh Kiswinar tersebut masih tetap dilanjutkan untuk mendapatkan bukti yang jauh lebih akurat. Masih menunggu keputusan penyidik kami, karena masih ada lagi beberapa saksi ahli dan saksi informasi yang masih diperlukan informasinya, ungkap Awi Setiyono.

Sedangkan melalui keterangan berbeda menurut Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, beliau hanya mengatakan meskipun hasil pengujian tes DNA positif menyatakan kalau Ario Kiswinar memang benar-benar anak biologis dari sang motivator Mario Teguh. 

Namun pihaknya tidak serta merta menyatakan Mario Teguh sebagai tersangka dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Kiswinar beberapa bulan lalu. Ini tidak boleh gegabah dilakukan, karena kami masih perlu mensinkronkan alat-alat bukti lain seperti keterangan menurut saksi-saksi ahli, surat otentik akte kelahiran dan bukti lainnya, ungkap AKBP Budi Hermanto.

Dia juga menambahkan kalau tim pencari fakta Mario Teguh darinya juga masih meminta keterangan dari pihak salah satu stasiun televisi swasta yang beberapa bulan lalu sempat menayangkan wawancara khusus Mario Teguh begitupun sebelumnya dengan Ario Kiswinar yang diduga anak kandung yang ditelantarkan oleh sang ayah.

Foto Ario Kiswinar Masih Kecil Bersama Sang Ayah Mario Teguh dan Ibunya Aryani Soenarto

Ario Kiswinar anak kandung mario teguh

Seperti yang kita ketahui bahwa Berita tentang Mario Teguh yang tidak mengakui Ario Kiswinar sebagai anak kandung biologisnya pertama kali heboh dalam acara tersebut. Namun benar bahwa sang motivator Mario Teguh tampak dalam rekaman wawancara di televisi tersebut, tidak pernah keluar ucapan dari mulutnya yang mengatakan bahwa Ario bukan anak saya. 

Kedepannya, kami sebenarnya persoalan keluarga Mario Teguh dengan anak dan mantan istrinya ini bisa diselesaikan secara baik-baik dan dengan kepala dingin di antara mereka. Ya bagaimana pun jalan terbaik dari kasus ini adalah diselesaikan secara kekeluargaan, untuk itu tunggu saja perkembangan selanjutnya, karena kami saat ini juga tidak bisa menyimpulkan banyak, ungkap AKBP Budi Hermanto.
...