Wednesday, October 12, 2016

Khoudia Diop, Model Kulit Terhitam di Dunia

Cantik, tinggi semampai dan berkulit kulit putih mulus sekarang sudah tidak lagi menjadi penilaian standar bagi seorang model fashion. Contohnya Khoudia Diop model kulit terhitam di dunia. Kulit hitamnya benar-benar sangat gelap legam seperti arang saja, dan terbentuk secara natural sejak ia dilahirkan dari kandungan ibunya.

Nama Khoudia Diop yang berasal dari kota Senegal, Afrika ini sedang heboh menjadi perbincangan dunia, khususnya di dunia modelling. Dijuluki oleh media sebagai gadis cantik dengan kulit melanin yang sangat eksotis. Hanya dalam waktu sepekan saja sejak berita terbaru Khoudia Diop ini menjadi viral, ia sudah mendapatkan pengikut lebih dari 250 ribu follower yang semakin hari semakin terus bertambah.

model terhitam di dunia
Image by instagram melaniin.goddess
Pemirsa beritaterbaru.id tahukah anda dibalik kesuksesan Khoudia Diop, model cantik paling hitam di dunia ini, semasa kecil kehidupannya ia sering dihina dan menjadi bahan bully an  teman-teman dan tetangga rumahnya.

Berbagai julukan nyeleneh ia harus derita seperti dipanggil sebagai gadis berkulit hitam arang, putri malam, serta dark, ibu dari para binatang. Namun Khoudia Diop sudah belajar mensyukuri atas anugrah yang diberikan oleh Tuhan dengan keadaan tubuhnya itu. 

Ia pun tidak memperdulikan sama sekali cemohan orang-orang dan tetap melanjutkan mimpinya untuk menjadi seorang super model terbaik dunia. Ia pun tidak pernah berpikir untuk merubah warna kulit hitamnya menjadi lebih cerah seperti memakai lotion pemutih ataupun melakukan operasi plastik seperti yang banyak dilakukan oleh para kaum wanita.

Model Kulit Terhitam di Dunia
Image by instagram melaniin.goddess
Dan sekaranglah buktinya, wanita berkulit paling hitam ini sekarang sudah mendapatkan penghargaan dari guinness world of record dan majalah forbes sebagai supermodel dengan bayaran termahal di dunia.

Foto Khoudia Diop, Model Berkulit Terhitam (Melanin Goddess)

Wow luar biasa ya Khodia Diop ini, sangat pantas untuk kita jadikan motivasi dan inspirasi. Dan yang paling unik dari gadis cantik ini, ia sampai memberikan nama akun instagram pribadinya dengan nama Melaniin goddes yang artinya ratu melanin atau wanita yang memiliki kandungan melanin pigmen, sehingga kulitnya berwarna sangat hitam legam seperti arang. 

Ada sebuah pesan moral yang disampaikan oleh "Khoudia Diop", bahwa untuk menunjukkan jati diri kita sebenarnya kepada dunia, tidak harus memalsukan identitas asli kita. Kita sebagai kaum perempuan harus memiliki kepercayaan diri tinggi dan berusaha merasa nyaman dengan kecantikan tubuh yang dianugrahi sejak kita dilahirkan terlepas apakah kita berkulit putih ataupun hitam, berwajah cantik ataupun jelek.

Khoudia Diop
Image by instagram melaniin.goddess
Jangan pernah menggunakan produk kimia untuk mencerahkan warna kulit atau memutihkan wajah karena zat kimia berpotensi berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Lebih baik kita merawat kulit dan tubuh secara alami dengan menggunakan ramuan tradisional. 

Lihatlah aku, sejak kecil banyak orang sengaja Bullying pada diriku dengan memberi julukan nama-nama aneh yang bertujuan membuatku merasa sedih karena warna kulitku. Nyatanya, aku mencintai warna kulit hitamku dan menunjukkannya pada mereka semua betapa aku tidak pernah mempedulikan apa pun pendapat mereka yang mengejek penampilanku.

Dan perlu diketahui, bahwa kecantikan seorang wanita tidak hanya dilihat dari penampilannya saja tapi juga kecerdasan serta prestasi di karir pekerjaannya. Jadi buat apa hidup kita disibukkan dengan gunjingan serta cemohan orang yang menilai kita jelek di mata mereka. Belajarlah mencintai diri sendiri, terus berjuang untuk meraih masa depan dan mimpi kita. 

Khoudia Diop Model Kulit Terhitam di Dunia
Image by instagram melaniin.goddess
Yakinlah bahwa sukses itu hanya datang kepada orang-orang yang tidak mengenal kata menyerah dan sukses tidak akan menghampiri orang-orang yang sering mengeluh dan merasa kekurangan akan kehidupan yang ia miliki sekarang. Dan saat kamu berhasil meraih impianmu, disanalah mereka akan terlihat menyesali ucapan mereka yang pernah dikeluarkan untukmu, ungkap model berkulit paling hitam Khoudia Diop. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Khoudia Diop, Model Kulit Terhitam di Dunia