Karakter Unik Orang Golongan Darah B Yang Wajib Kamu Tahu

Mengetahui sifat-sifat seseorang, bukan hanya bisa dilihat dari zodiak mereka, melainkan bisa juga melalui golongan darahnya. Tentu kamu sudah tahu bukan, jika darah manusia digolongkan menjadi beberapa jenis? Golongan darah tertentu ternyata memiliki keunikan tersendiri yang membuat mereka berbeda dengan orang lain. 

Seperti halnya golongan darah B, mereka dengan golongan darah ini memiliki keunikan tersendiri yang menarik untuk dibahas. Penasaran apa saja keunikan golongan darah b yang mereka punya? Simak ulasannya disini.

1. Suka yang namanya kebebasan

Berbicara mengenai kebebasan, orang dengan golongan darah B merupakan pengagumnya. Mereka suka dengan kebebasan tanpa adanya kekangan, bahkan oleh pacar sendiri. 

Inilah kenapa bagi kamu yang punya pacar atau mungkin teman bergolongan darah B, ada baiknya kalian tidak terlalu mengekangnya dengan ragam aturan yang hanya akan membuatnya kurang nyaman. Peraturan hanya akan membuat mereka memberontak untuk bisa mendapatkan kemabli kebebasannya. 

Karakter Unik Orang Golongan Darah B

Berbicara mengenai ceplas ceplos, bisa dibilang golongan darah B merupakan rajanya. Hal ini memiliki kaitan yang cukup erat dengan cara berpikir mereka yang terkesan cepat sehingga segera ditranslasikan dalam bentuk kalimat. Tidak heran jika kamu berbicara dengan mereka, si golongan darah B ini akan mampu menanggapinya dengan cepat.

Mereka dengan golongan darah B, umumnya segera mengatakan sesuatu tanpa menyaringnya terlebih dahulu. Tidak heran jika beberapa komentarnya akan membuatmu sakit hati. Gaya bicara yang cenderung ceplas ceplos sendiri, sedikit banyak menimbulkan masalah bagi si B.

Bagi kamu yang memiliki sahabat atau mungkin pacar dengan golongan darah B, ada baiknya kamu menghindari masalah dengannya. Karena jika marah, gaya bicaranya yang tanpa aling-aling tersebut akan membuatmu kewalahan menanggapinya. 

3. Tipe penikmat hidup dan easy going

Kelebihan atau bisa dibilang sebagai sisi positif dari si darah B, adalah sifatnya yang easy going. Mereka merupakan penikmat hidup yang tidak suka dengan hal-hal merepotkan. Mereka juga cenderung memikirkan apa yang tengah dihadapi sekarang dan menjalaninya tanpa meninggalkan beban di hati. 

Tipe dolongan darah B, merupakan penggemar hidup santai. Mereka cenderung melakukan sesuatu tanpa tergesa-gesa namun penuh dengan rencana. 

4. Gemar cara berpakaian yang casual

Gaya berbusana golongan darah B, lebih terlihat casual. Hal ini dikarenakan hidup mereka yang cenderung sederhana, enjoy, dan yang pasti gemar sesuatu yang berbau praktis. Untuk kostum harian, mereka lebih suka sesuatu yang simple seperti t-shirt dengan gabungan celana jeans dan sepatu sneakers. 

Untuk urusan baju kerja di kantor, tipe golongan darah B umumnya memilih baju semi-formal yang memiliki kesan casual saat dikenakan. Dengan gaya berpakaian yang demikian, si golongan darah B akan merasa nyaman dan yang pasti tidak terlalu terbebani dengan pilihan mode yang memusingkan.

5. Kepribadian yang hangat dan sensitif

Meski tidak semua, namun banyak dari golongan darah B yang memiliki sifat sensitif dan hangat. Meski tampilan luarnya terlihat cuek dan dingin sekalipun, namun jarang heran jika sifat tersebut bukanlah sifat mereka yang asli. 

keunikan golongan darah b
Tipe golongan darah B, memiliki kepribadian yang cukup peka terhadap orang lain. Meski demikian, si B ini kurang bisa menunjukkan kepedulian mereka. Bahkan saat melakukan hal yang romantis dengan pasangan, si B cenderung canggung. 

Tiap golongan darah, memiliki sifat unik yang berbeda dengan golongan darah yang lain. Percaya atau tidak percaya hanya mereka sendiri yang memiliki golongan darah ini yang mengetahui kebenarannya.
...