Sunday, October 16, 2016

Video Kanjeng Gondrong Ritual Penarikan Emas Batangan dari Sungai

Setelah mulai surut pemberitaan tentang kanjeng dimas, dukun sakti yang bisa menggandakan uang. Kini ada lagi sosok orang sakti bernama Kanjeng Gondrong, yups ia melakukan proses penarikan emas batangan di sebuah sungai kecil, lebih tepatnya pintu kanal sungai bendungan alias waduk.

Tidak diketahui pasti siapa nama sebenarnya dari Kanjeng gondrong si paranormal sakti yang bisa menarik emas-emas batangan dari dimensi dunia lain ini, begitupun dengan lokasi kejadiannya. Namun sudah pasti dari bahasa yang digunakan olehnya berasal dari negeri kita Indonesia sendiri.

Heboh video kanjeng gondrong ritual penarikan emas batangan di sungai dari alam ghaib ini bermula saya temukan dari akun youtuber BVI-Berita Viral Indonesia. Dalam tayangan video yang ia unggah tersebut, terlihat jelas detik-detik kanjeng gondrong mulai membacakan ayat-ayat doa dalam agama Islam. Dan pria berambut tanggung satu lagi yang di duga sang asisten bertugas nyemplung ke dalam sungai. 

kanjeng gondrong ritual penarikan emas batangan
Tak lama kanjeng gondrong melakukan ritual sakti pemanggilan benda-benda ghaib dari dunia lain. Emas batangan tersebut tiba-tiba muncul di telapak tangan sang asistennya. Langsung saja kanjeng gondrong mengucapkan kata-kata sujud syukur atas kebesaran Tuhan yang maha kuasa. 

Dan keanehan ini tidak hanya sekali saja, asistennya kemudian mulai masuk lagi kedalam sungai dan berhasil menarik emas batangan dengan bentuk lebih kecil dan bulat, tidak sebesar yang pertama yang hampir seukuran ubin lantai. Kemudian tampak juga ia menelepon seseorang, sekilas dari perbincangannya, kanjeng gondrong ini ingin memberitahukan bahwa proses ritual penarikan emas ghaib tersebut berhasil sukses.

Pemirsa beritaterbaru.id apakah anda percaya dengan fenomena aneh penarikan emas batangan dari sungai yang katanya benar-benar diambil langsung dari alam ghaib ini? Kayaknya ketahuan bohongnya yah, mungkin semalam sudah dipersiap sebelumnya. 

Yups ini adalah realita unik yang sering kita hadapi di Indonesia, banyak masyarakat Indonesia yang masih menyukai hal-hal berbau ghaib, klenik untuk menjadi kaya raya dengan jalan pintas, salah satunya adalah dengan menggunakan media dukun atau paranormal sakti. 

Video Penarikan Emas Batangan dari Sungai Kanjeng Gondrong


Melalui perantara jasa dukun sakti tersebut diyakini ia bisa mengambil banyak harta karun, benda-benda peninggalan bersejarah, jimat, keris pusaka, menggandakan uang seperti kanjeng dimas termasuk juga seperti kanjeng gondrong yang bisa mengambil emas batangan hanya dari sebuah sungai. Waduh logika yang keblenger yah, kalau punya kemampuan sakti mandragade seperti itu ngapain juga masih promosi jadi dukun, bukannya diambil sendiri biar cepat kaya hahaaha.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Video Kanjeng Gondrong Ritual Penarikan Emas Batangan dari Sungai