Friday, October 14, 2016

Guru Matematika Tercantik di Dunia, Oksana Neveselaya

Hanya dalam hitungan sehari saja nama Oksana Neveselaya, guru matematika tercantik di dunia yang bikin banyak murid gagal fokus itu menjadi buah bibir di sosial media facebook, instagram serta video youtube. Yups memang wajar kalau guru cantik paling seksi ini menjadi sorotan pemberitaan. Pemirsa beritaterbaru id. Siapakah sebenarnya guru matematika Oksana Neveselaya ini?

Mengutip dari blog kejadiananeh.com, gadis cantik bernama Oksana Neveselaya ini adalah seorang pengajar kelas matematika yang tinggal di kota Minsk, Belarus. Foto-foto dan videonya yang tersebar di dunia maya seketika mendadak heboh. Sampai kini pun ibu guru tercantik ini sudah mendapatkan 250 ribu followers hanya dalam waktu sepekan saja.

Guru Matematika Tercantik di Dunia

Luar biasa bukan? Dibalik hobinya yang suka plesiran jalan-jalan ke luar negeri, shopping di mall ternyata jiwa sosialnya sangat tinggi. Menurut info, bahkan guru matematika tercantik ini juga mengajar untuk anak-anak tidak mampu khususnya bagi mereka yang tinggal di kolong jembatan serta anak-anak terlantar dan yatim piatu. Dengan ikhlas dan tanpa memungut bayaran, nesevelaya mau membantu mereka belajar membaca, menulis dan melatih keterampilan sebagai bekal masa depan mereka.

Tahukah anda satu-satunya gaya khas guru matematika paling cantik ini ketika ia sedang mengajar dandanannya sangat simple dan casual. Hanya menggenakan setelan pakaian dress saja, tanpa make up berlebihan ia langsung mengajar murid-muridnya. Unik bukan? Dimana-mana kita sendiri tahu kalau seorang pengajar guru sains seperti biologi, fisika, kimia ataupun matematika. 

guru matematika cantik

Penampilan mereka pasti selalu terlihat serius saat sedang memberikan pelajaran. Tapi itulah kelebihan yang dimiliki oleh Oksana Neveselaya, sang ibu guru cantik matematika ini. Dengan metode lugas dan sederhana. Banyak murid-muridnya yang konsentrasi penuh mendengarkan, memperhatikan setiap pelajaran yang ia berikan. Ataukah jangan-jangan mereka sibuk memperhatikan hal lain karena tak kuat melihat penampilan seksi dari sang ibu guru yang terlalu mini pakaiannya hehehe.

Video guru matematika tercantik di dunia


Tapi satu pesan moral yang pantas kita jadikan motivasi bagi beliau adalah, Oksana Neveselaya yang sering pergi liburan ke negeri Jiran Malaysia ini ternyata tidak mau mempunyai pacar sampai sekarang. Alasannya ia ingin waktunya tidak terbagi antara mengajar dengan pacaran. Mungkin bagi kita terdengar aneh dan mustahil bagaimana mungkin wanita secantik dengan penampilan super seksi seperti Oksana Neveselaya tidak mempunyai pacar. 

Foto-foto Guru Cantik Matematika Oksana Neveselaya

guru matematika paling cantik
Tapi ucapannya memang terbukti, ia sendiri berkata sudah banyak pria-pria dari negara Malaysia, Rusia serta negaranya sendiri Belarus yang ia tolak cintanya mentah-mentah dengan alasan saat ini hanya mau fokus untuk mengajar saja. Bagi dia keberhasilan murid-muridnya untuk lulus sekolah menjadi prioritas utama. Dia ingin mereka mendapatkan nilai terbaik saat mendapatkan bimbingan olehnya. Wow luar biasa yah pemikiran Oksana Neveselaya, ibu guru matematika tercantik sedunia ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Guru Matematika Tercantik di Dunia, Oksana Neveselaya