Gaya Rambut Pria Menggambarkan Sifat dan Karakter

Seorang lelaki yang memiliki perhatian dalam bidang fashion tentu akan mengerti apa yang terbaik bagi dirinya. Termasuk memoles gaya rambutnya supaya terlihat lebih gagah dan ganteng pastinya. Memang tidak semua laki-laki memiliki jiwa fashion, terkadang ada pula laki-laki alias pria yang memiliki penampilan acak-acakkan, seperti rambut gondrong, rambut gundul, atau bahkan rambut yang panjang pada bagian depannya saja. 

Justru itulah sensasi dari laki-laki, yang akan menganggap dirinya keren, ganteng, cool, sesuai dengan hobi dan kesukaannya.

Namun lain lagi dengan para wanita, tentu akan merasa tertarik dengan laki-laki yang memiliki gaya rambut yang unik, lucu, pun rapi pastinya. Memang tidak semua wanita begitu namun kebanyakkan akan menyukai hal-hal unik dari para pria.

Gaya Rambut Pria Menggambarkan Sifat dan Karakter
Image taratur.com
Justru kalau laki-laki yang terlalu memerhatikan fashion itulah membuat wanita kurang menyukainya, sebab terkesan laki-laki yang tidak tegas atau kurang berwibawa. Ketika kamu tertarik kepada laki-laki, kamu tentu ingin mengenalnya lebih jauh lagi, dan anehnya mulai menebak-nebak seperti apa laki-laki tersebut. 

Tentu hal itu bukanlah suatu perkara yang mudah karena sebagai wanita kita merasa malu apabila mendekatinya secara berlebihan. Namun tahukah kamu, sebenarnya kepribadian laki-laki itu bisa diketahui dari gaya rambutnya. Nah berikut ini ada beberapa cara untuk melihat kepribadian laki-laki dari gaya rambutnya:

Laki-laki dengan gaya rambut lurus

Ternyata laki-laki dengan gaya rambut yang lurus memiliki sifat dan kemauan yang keras, tidak bisa diganggu gugat, senang dengan kebebasan, tidak terlalu senang dengan diskusi, dan lebih cenderung membangga-banggakan diri sendiri. Dalam hal menentukan pasangan laki-laki seperti ini akan lebih selektif, tidak bisa sembarangan.

Dapat disimpulkan bahwa laki-laki dengan gaya rambut yang lurus ini sedikit milih-milih kalau menentukan pasangan hidup, paling tidak yang setara dengannya. 

Pria dengan gaya rambut halus

Seorang laki-laki yang memiliki gaya rambut halus adalah laki-laki yang sangat produktif, khususnya dalam menciptakan ide-ide yang cemerlang. Namun sangat disayangkan, laki-laki seperti itu menyerah dengan tantangan sehingga membuatnya cepat putus asa. Ia memang memiliki banyak sekali angan-angan tetapi ia juga sulit untuk mewujudkannya.

Model rambut lebat dan subur

Laki-laki dengan gaya rambut lebat dan subur ini termasuk laki-laki yang memiliki karakteristik bagus dalam hal komunikasi, memiliki pola pikir yang sulit ditebak, dan sangat patuh dengan keluarganya.

Laki-laki dengan gaya rambut keriting

Laki-laki dengan gaya rambut keriting ini adalah tipe laki-laki yang ketika sedang ada masalah cenderung main kekerasan sebagai jalan keluarnya. Hal itu disebabkan karena tingkat emosi yang dimiliki tidak stabil.
Selain itu, ia juga memiliki hasrat lebih tinggi, tetapi sering menemui kegagalan karena tidak bisa mengontrol emosinya.

Laki-laki dengan gaya rambut kaku

Pria dengan gaya rambut kaku adalah tipe pria yang sangat berani, tegas, tidak mudah menyerah 

Pria Tampan dengan gaya rambut sangat hitam

Laki-laki dengan gaya rambut yang sangat hitam adalah tipe laki-laki yang sangat mudah bergaul dengan sangat ramah. Ia sangat pandai dalam merawat dirinya yang kemudian dapat membuat dirinya memiliki daya tarik yang tinggi.

Laki-laki dengan rambut hitam pudar

Laki-laki yang memiliki gaya rambut hitam pudar ini adalah pria yang memiliki kejujuran yang sangat baik, namun pendiriannya mudah berubah. Ia adalah lelaki yang sangat mudah percaya dengan orang lain, sehingga memiliki potensi untuk dimanfaatkan.

Laki-laki dengan rambut hitam halus

Laki-laki yang memiliki rambut hitam halus ini adalah pria yang berhati dingin, moderat, lembut namun tegas. Kepribadian laki-laki dengan gaya rambut hitam halus ini adalah laki-laki yang sangat ideal jika dijadikan kekasih, karena dia bisa menghargai pasangannya dengan sangat baik.

Laki-laki dengan gaya rambut hitam berkilau

Laki-laki dengan gaya rambut hitam berkilau ini adalah seorang laki-laki yang menyukai ilmu pengetahuan, sehingga dia memiliki wawasan yang luas. Tetapi, sangat disayangkan, dia memiliki kecemburuan yang berlebih ketika pasangannya dengan orang lain.

Laki-laki dengan gaya rambut halus dan lemas

Laki-laki dengan gaya ini adalah laki-laki yang memiliki karakter tergolong labil, termasuk urusan kesehatannya. Memiliki tampang yang menarik sehingga banyak wanita yang tertarik padanya. Tetapi disisi lain, ia adalah sosok yang kurang percaya diri.

Potongan rambut Pria yang disisir belakang

Rambut laki-laki yang memiliki model seperti ini adalah tipe pria yang dapat menjadi pertanda bahwa ia adalah orang yang sangat royal keluarganya, keras kepala, mudah mengeluh, dan menjadi potensi menjadi penghasut di dalam situasi yang tidak ia sukai.

Laki-laki yang rambutnya sedikit

Seorang pria yang memiliki rambut sedikit adalah pria yang memiliki kepribadian yang sangat bebas dan kemudian mengarahkannya pada hal-hal baru. Dia laki-laki yang dinamis, cuek, dan memiliki jiwa petualang.

kepribadian laki-laki dari gaya rambutnya
Image by dailymail.co.uk
Laki-laki dengan gaya rambut botak dan rambut coklat

Laki-laki yang memiliki rambut botak dan coklat ini adalah laki-laki yang sangat simpel, tidak suka membuang-buang waktu, selalu transparan, serta bisa dipercaya.

Laki-laki dengan rambut coklat alami

Laki-laki yang memiliki rambut coklat alami adalah tipe seorang laki-laki yang tergolong unik, senang berolahraga, fleksibel, dan memiliki kemudahan untuk mendekati seorang wanita.

gaya rambut pria terbaru
Image by emgn.com

Laki-laki yang memiliki rambut ikal adalah laki-laki yang memiliki kecerdasan luar biasa, dan tidak mudah terpengaruh hasutan orang. Nah itulah tadi cara tips mengetahui laki-laki dari gaya rambutnya. Semoga dapat membantu kamu dalam menemukan laki-laki idamanmu.
...