Menghilangkan Tahi Lalat tak perlu harus operasi, Bisa dengan Cara Alami

Apakah saat ini kamu sedang mencari informasi mengenai tips mudah menghapus atau melenyapkan tahi lalat ? Jika iya, kamu berada pada halaman yang tepat. Karena pada postingan kali ini kami akan berbagi tips mengenai cara menghilangkan tahi lalat dengan mudah dan murah, karena hanya  menggunakan bahan-bahan alami. Ingin tahu caranya? Langsung aja deh simak di bawah ini

Menghilangkan Tahi Lalat dengan menggunakan Bahan Alami

1. Kembang Kol

Tahukah kamu bahwa jenis sayuran yang satu ini memiliki kemampuan dalam menghilangkan tahi lalat secara alami. Caranya sangat mudah, haluskan kembang kol tanpa tambahan air. Lalu, kamu tinggal mengoleskannya di tahi lalat dan membiarkannya sampai mengering.

Setelah itu bilas dengan air bersih dan lakukan secara rutin sebanyak 5 hingga 10 kali dalam satu minggu.

2. Bawang Putih

Percaya nggak, kalau bumbu dapur yang satu ini ternyata bisa dipakai untuk menghilangkan tahi lalat lo? Bahan yang diperlukan cuma bawang putih yaitu dengan menumbuknya sampai halus dan mengeluarkan air. Lalu, oleskan pada bagian tahi lalat yang ingin dihilangkan sampai rata.

Untuk mencegah ramuan tersebut jatuh, kamu bisa melakukan solusi jitu ini sebelum tidur malam atau dengan merekatkannya memakai perban. Untuk mendapatkan hasil maksimal, kamu dapat melakukan secara rutin hingga lebih dari 1 bulan.

Menghilangkan Tahi Lalat
Image by tasteofcinema.com
3. Lidah Buaya

Lidah buaya sudah populer menjadi salah satu bahan alami yang kaya manfaat untuk masalah kulit dan kecantikan. Hal ini juga berlaku bagi kamu yang ingin menghilangkan tahi lalat secara alami dan cepat.

Siapkan gel lidah buaya secukupnya dan oleskan di bagian tahi lalat yang hendak kamu hilangkan, diamkan selama 2 hingga 3 jam dan bersihkan dengan air bersih. Lanjutkan perawatan tersebut sampat tahi lalatmu memudar bahkan mengelupas.

4. Buah Nanas

Selain untuk dikonsumsi secara langsung, buah dengan warna kuning ini juga mampu menghilangkan tahi lalat dengan cepat dan terbukti efektif. Cara penyajiannya yaitu menghaluskan buah nanas terlebih dahulu dan dioleksan pada tahi lalat secara merata.

5. Madu Murni

Cairan kental dengan rasa manis alami ini sudah sangat populer dengan kemampuannya dalam mengatasi berbagai masalah kesehatan. Ternyata, madu juga memiliki khasiat untuk menghilangkan tahi lalat.

Oleskan madu pada tahi lalat yang ingin kamu hilangkan. Lakukan secara rutin dengan durasi antara 1 hingga 2 minggu untuk memperoleh hasil yang maksimal. Mudah bukan?

6. Cuka Cider

Cara alami menghilangkan tahi lalat yang juga perlu kamu pertimbangkan adalah dengan memanfaatkan cuka cider. Pertama, kamu harus menggosok tahi lalat yang hendak dihilangkan memakai air panas. Setelah itu, ambil cuka cider dengan cotton bud. Oleskan di area tahi lalat yang sudah digosok menggunakan air panas.

7. Buah Delima dan Jeruk Nipis

Penggunaan dua jenis buah-buahan tersebut lebih cocok digunakan untuk menghilangkan tahi lalat yang ada di area wajah. Pertama, haluskan buah delima yang telah matang dan campurkan dengan sedikit perasan jeruk nipis. Gunakan untuk masker wajah dan diamkan selama semalam.

8. Cuka Apel

Cuka apel juga mampu menghilangkan tahi lalat secara alami yaitu untuk pemakaian luar. Kamu cukup menyiapkan air panas dalam wadah berukuran sedang dan tambahkan dengan cuka apel sebanyak 2 sendok makan.

Aduk hingga rata dan masukkan kapas dalam larutan tersebut. Gunakan kapas yang telah direndam itu untuk mengompres tahi lalat yang hendak kamu hilangkan. Diamkan selama 30 menit baru dibilas dengan es batu. Lakukan setiap hari maka kamu akan memperoleh hasil maksimal.
...