Wednesday, October 5, 2016

Money Lover: Aplikasi Pengatur Keuangan Masa Kini

Urusan mengatur keuangan seringkali menjadi persoalan tersendiri bagi keluarga, utamanya istri. Tetapi, teknologi kini hadir membantu mengelola keuangan keluarga dengan rapi serta memantau transaksi yang sudah dilakukan. Melalui berbagai aplikasi keuangan. Segala hal yang berkaitan dengan urusan keuangan keluarga kini bisa dilakukan melalui piranti pintar semacan smartphone atau tablet.

Fitur-fitur yang ditawarkan pun sangat mendukung, mulai dari pencatatan pemasukan dan pengeluaran, pengingat tagihan yang harus dibayar hingga memberikan hasil data neraca keuangan. Berikut deretan aplikasi terpilih yang dapat kamu coba.

Money Lover
Image by winpoin.com

Aplikasi yang diperuntukkan bagi sistem operasi Android ini dikenal rama, sehingga pengguna baru pun tak bakal kerepotan memahami petunjuk penggunaan. Tak hanya membantu mengelola keuangan dan tabungan, aplikasi Money Lover juga memberikan klasifikasi fitur yang cukup detail sehingga lebih gampang. Arus pemasukan dan pengeluaran bulanan kamu akan mudah terlacak dan terlihat.

Navigasi sederhana dan pengaturan yang juga mendukung aktivitas lintas perangkat dengan sinkronisasi dengan versi web menjadi nilai plus. Kerennya lagi, aplikasi ini sudah dilengkapi perangkat berbahasa Indonesia dan pengitungan dalam kurs Rupiah. Jadi, kamu tak perlu repot mengalkulasi serta memahami perintah-perintah di dalamnya.
Mantapnya lagi, Money Lover memberikan klasifikasi detail, sehingga pos-pos pengeluarkan akan lebih terinci. Dalam fitur pemasukan misalnya, kategori yang diberikan tak hanya gaji, tetapi juga bunga, bonus, penjualan, kesehatan, dan lainnya. Nah, dengan ini kamu bisa mengatur mana yang buat pemasukan serta mana untuk pengeluaran dan sebagainya hingga kamu lebih Like a Pro Financial Manager.

Dari sekian banyak aplikasi Personal Finance di Windows Phone, kita rekomendasikan Money Lover sebagai pendamping kamu dalam mengelola keuangan keluarga. Alasannya, hanya memasukkan semua rencana keuangan, maka dengan gesit Money Lover akan memberikan rincian dalam bentuk grafik dan diagram neraca keuangan pribadi. Aplikasi ini otomatis bisa menjadi akuntan pribadi tanpa harus mengeluarkan biaya.

Aplikasi Pengatur Keuangan Masa Kini

Untuk soal keamanan aplikasi ini, kamu tidak perlu khawatir. Soalnya, aplikasi Money Lover ini sudah dilengkapi dengan PIN CODE pada saat membuka aplikasi tersebut. Jadi, kamu tidak perlu takut akan ke intip oleh orang lain.

Desain aplikasi ini tak lepas dari desain yang berkelas dan fitur yang menunjang produktifitas tentunya, Money Lover menyediakan itu semua. Money Lovey didukung dengan Voice Cortana, ikon kategori pemasukan serta pengeluaran, statistik bulanan, ekspor keuangan, pengingat keuangan. Money Lover juga didukung unduhan foto yang bisa ditambahkan kedalam setiap transaksi, serta ada fitur tag pegguna dan lokasi.

Aplikasi ini tersedia 2 versi, Free dan Premium. Untuk versi premium ini, kamu bisa dapatkan dengan harga sekitar Rp. 60.000. Tetapi bagi kamu yang ingin memaksimalkan Money Lover dan meningkatkan penggunaan dengan fitur tambahan yang lebih lengkap dengan meng-upgrade-nya tanpa batas. Tak ada salanya juga memilih versi premium.

Mumpung ada Money Lover, aplikasi yang membuat kamu tidak ribet mengatur pemasukkan dan pengeluaran keuangan keluarga kamu. Jadi, tunggu apalagi? Segera serahkan keuangan kamu dengan Money Lover.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Money Lover: Aplikasi Pengatur Keuangan Masa Kini