Wednesday, September 28, 2016

Video Terbaru Dimas Kanjeng Menggandakan Uang

Hari ginii, siapa orang yang tak ngiler ingin memiliki uang banyak tanpa harus capek-capek bekerja keras. Melalui perantara seorang Kyai Sakti yang dijuluki sebagai Raja Probolinggo, kita bisa menggandakan uang hingga 100 kali lipat banyaknya. Kehebohan video Dimas Kanjeng menggandakan uang ini sudah sangat fenomenal sejak tiga tahun yang lalu melalui unggahan di Youtube, lewat akun bernama Dimas Kanjeng diduga akun ini adalah miliknya sendiri. 

Pria yang menggunakan peci hitam serta baju gamis putih panjang tersebut tampak mengeluarkan ribuan uang rupiah, euro dan dollar dari balik bokongnya. Total dihitung lebih dari milyaran rupiah. Wow jumlah uang yang sangat fantastis bukan? Siapapun yang menonton video menggandakan uang ini pasti, ingin tahu caranya agar bisa cepat kaya raya.

video dimas kanjeng menggandakan uang
Image by jawapos.com
Dalam rekaman penggadaan uang tersebut juga diselipkan pesan dari Dimas kanjeng taat pribadi, yakni 'Assalamu 'alaikum warahmatullahi wabarakatuh, Tidak ada hal yang tidak mungkin terjadi di dunia ini selama masih ada lafaz kunfaya Kun, terjadilah maka terjadilah. Buat anda yang saat ini sedang merasakan putus asa berat, terlilit hutang, belum bayar kontrakan rumah, kreditan motor, istri minta dibelikan perhiasan emas baru, tapi anda bokek terus. Kalau gak diberi istri ngancam mau kawin lagi aja!

Tenang serahkan pada saya Dimas Kanjeng Taat Pribadi, Kyai Super Sakti sang Raja dari Probolinggo. Semua permasalahan anda akan segera berakhir, hari ini sudah waktunya hidup anda bertambah maju, sukses besar dan selamanya Jaya permanen.

Tunggu apalagi, segera hubungi saya Kanjeng Dimas Taat Pribadi, agar usaha anda tidak mengalami kebangkrutan terus menerus, kesialan berturut-turut, bisa segera melunasi seluruh hutang anda bahkan uang semakin berlimpah hanya dalam waktu 1x24 jam saja.

Namun setelah 3 tahun lamanya video dimas kanjeng menggandakan uang menjadi viral dan menghebohkan netizen Indonesia melalui laman Youtube, akhirnya ia ditangkap Polisi dengan dugaan sebagai otak dibalik pembunuhan berencana terhadap kasus pembunuhan Abdul Gani dan Ismail yang tak lain adalah anak buah atau santri padepokan dari dimas kanjeng sendiri.

Cara Dimas Kanjeng Menggandakan Uang

Begini cara dimas kanjeng menggandakan uang yang katanya diberikan oleh Jin Ifrit dari alam Ghaib. Dalam tayangan video terlihat "Dimas Kanjeng" duduk di sebuah kursi tua, di samping kursinya, terdapat tumpukan uang kertas yang tertata rapi berbungkus plastik transparan. 

Sedangkan di depannya tampak ramai orang yang duduk melingkar mengitarinya dengan menggunakan pakaian baju rapi, sambil bersalawat sembari merapihkan lembaran uang dari pecahan 100 ribu rupiah, dollar dan euro, wow!

Foto Selfie Kanjeng Dimas bersama Pak Polisi

Image by jambi.tribunnews.com
Pada cuplikan menit ke enak, tampak Dimas meraba-raba bagian belakangnya, tidak diketahui pasti apakah itu punggung atau pantat buriknya yang sedang gatal. Aneh dan ajaib tiba-tiba ia mengeluarkan sejumlah uang yang seakan tak pernah habis dikeluarkan.

Video Menggandakan Uang


Memakai baju putih gamis serta peci hitam di kepala, kyai sakti dari Probolinggo ini nampak menghambur-hamburkan uang yang berserakan. Sebelumnya nampak terdengar suara orang yang berada di belakang Dimas Kanjeng Taat Pribadi, yang berkata awas jangan duduk di belakang Kanjeng, nanti Jin nya kabur tidak mau kasih uang. Hayoo antri nanti juga dikasih duit segepok dari kanjeng dimas atuh kang mas!!

Sedangkan dalam Video menggandakan uang yang kedua, tampak hanya Kanjeng Dimas saja sendiri tidak ada orang luar, hanya dia beserta para anak buahnya. Tanpa memakai baju, mereka bersalawat sambil merapikan puluhan ribu uang lembar pecahan seratus ribu rupiah. Tidak tahu apa maksud sebenarnya, uang tersebut padahal sudah rapi, kok malah dikeluarin lagi, dihambur-hamburkan kemudian dirapihkan kembali hahahaha.

Pemirsa berita terbaru.id, Percaya tidak percaya, uang yang dikeluarkan oleh Kanjeng memang uang asli dan bukan palsu. Polisi juga masih mengejar keberadaan uang Kanjeng Dimas yang dilarikan ke Jakarta, diduga sebesar 1 triliun rupiah, dititip ke rekening sahabatnya. 

Namun tampaknya ia malu-malu saat ditangkap Polisi dan disuruh memperagakan untuk mengeluarkan ajian saktinya mendatangkan uang dari alam ghaib. 

Menurut Dimas kanjeng taat pribadi, Jin Ifrit sudah kabur dan tidak bersamanya lagi. Ini semua karena Jin Ifrit terkena gas air mata, matanya jadi sakit dan belekan ungkap Dimas, saat Polisi menggunakan air penghalau massa tersebut untuk meredakan aksi amarah santri-santrinya. Walah ada-ada saja yah, baru tahu kalau Jin Ifrit ternyata takut sama gas air mata hehehe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Video Terbaru Dimas Kanjeng Menggandakan Uang