Gosip Mario Teguh Tak Mengakui Anak dari Mantan Istrinya

Gosip Mario Teguh Tak Mengakui Anak dari Mantan Istrinya - Tak usah cari Papa, kita gak usah ketemu dulu! Itulah kata-kata terakhir Mario Teguh sang motivator terkenal yang berkata kepada Ario Kiswinar Teguh, anak kandungnya yang tak diakui dan ditelantarkan selama puluhan tahun. 

Berita heboh Mario Teguh ini bermula dari pengakuan Ario Kiswinar saat membuat status lewat instagram pribadinya @lambe_turah yang memberikan foto beserta keterangan, Hi Polowerku semua yang minceu sayangiPoto ambe mantan bojo lho iki, Mirip sopo hayooo?

Diduga pria yang sedang bersama dirinya adalah sosok Mario Teguh beserta Ibunya yang juga ditinggalkan oleh Mario Teguh. Peristiwa ini menurut anak kandung yang tak diakui oleh Mario Teguh sudah berlangsung lama. Sejak ia berusia 13 tahun sudah tidak bertemu lagi dengan sang ayah. 

Bahkan Ario Kiswinar juga menceritakan saat pertemuan terakhirnya dengan sang ayah, ia mengungkapkan bahwa sebenarnya ayah dan ibunya sudah bercerai. Terakhir bertemu umur 12 tahun dan itu pun hanya sekali saja sampai ia berusia 17 tahun dan menjadi pertemuan terakhir. 

Mario Teguh Tak Mengakui Anak dari Mantan Istrinya
image by instagram
Kata-kata sang ayah yang selalu terngiang di telinganya sampai sekarang, ia mengatakan 
'Nggak usah cari Papa, kita nggak usah ketemu dulu'. Until today, that's the fact! 'Don't find me!' really, I still remember it, 'ungkap Kizwinar teringat kenangan pahit diputus hubungan oleh ayahnya sendiri.
Kenyataan pahit ini juga harus dialami oleh Kiswinar, sang ayah sudah lama tidak memberikan nafkah sebagai kewajiban dirinya. Bahkan ketika ia memerlukan biaya untuk melanjutkan kuliah, reaksi sang ayah begitu dingin seakan sudah tidak mau mengenalnya lagi.

Harapanku benar-benar kandas, ia bukan hanya tidak mau mensupportku saja, tapi tatapan matanya begitu dingin seolah aku tidak diharapkan hadir dalam kehidupannya, ditambah lagi kata-katanya yang begitu pedih terdengar ungkap Ario Kiswinar Teguh.

Menanggapi gosip Mario Teguh punya anak dan istri yang tak diakuinya, sang motivator terkenal di Indonesia ini hanya menanggapi lewat status instagramnya ;
Om Mario, Saya bercerai karena istri saya memberikan anak dari laki-laki lain, apakah saya harus beritahu semua Relasi?
Jangan, Itu Aib Keluarga! Lebih baik anda simpan sendiri!
Sampai Kapan?
Sampai Tuhan Memberi Tanda : 'Sekarang Waktunya'
Dan pada status instagram lain, Mario Teguh juga memberikan pernyataan:
Audrey adalah anak pertama saya, dan Marco adalah anak kedua saya. Saya tidak memiliki anak selain kedua anak muda itu"
Namun banyak penggemar Mario Teguh yang menyayangkan sikap dingin dari Mario yang tak mau mengakui anaknya, mereka berkomentar 

Tak ada manusia yang sempurna Pak, jauh lebih baik jika kita mau mengakui kesalahan di masa lalu kita, terlebih buat bapak yang lebih mengenal manis pahitnya kehidupan. Mengakui sesuatu kekhilafan itu sangat gentlemant loh pak, laki-laki bangett!

Komentar lainnya, Hanya allah yg maha tahu segalanya, semoga bisa diselesaikan dengan baik ya pak...jangan buat kami bingung dengan pendapat yang berbeda-beda.

Bukti-bukti Ario Kiswinar anak kandung Mario Teguh 

Saat Ario Kiswinar diundang dalam acara Hitam Putih Trans TV, ia membawa sejumlah bukti administrasi yang menjelaskan tentang status anak Sah dari Mario Teguh, seperti Kartu Keluarga, Akte Kelahiran, Akte Nikah Mario Teguh dan Istrinya dahulu sebelum bercerai serta foto album keluarga bersama sang ayah.

Dalam kartu keluarga tertulis jelas, pasangan mempelai suami istri Sis Maryono Teguh dan Aryani Seonarto, pernikahan mereka diketahui berlangsung di Malang, Jawa Timur. Menurut keterangan ario kiswanar, kedua orang tuanya dulu bercerai gara-gara disebabkan oleh orang ketiga, namun ia tidak mau memberitahukan lebih jelas penyebabnya.

Dan pengakuan terakhir yang menjelaskan bahwa Ario Kiswinar adalah benar anak kandung dari Mario Teguh ini didapat dari penjelasan adik kandung Mario Teguh yang berkomentar melalui akun facebooknya;
Saya adik kandungnya mario teguh mbak Evi Novita, Iya Mbak kasihan nasib keponakan saya itu, Bapaknya sudah berlalu dzholim terhadap anaknya sendiri. Ia sudah tidak diakui sama bapaknya Mario Teguh, bahkan setelah ia sudah menikah lagi dengan istrinya yang sekarang, komunikasi saya sebagai adiknya juga sudah terputus lama, ungkap adik kandung Mario Teguh.
Pemirsa beritaterbaru.id, setiap manusia memang mempunyai masalah tersendiri dalam hidupnya, berat atau kecil kita pasti bisa melaluinya. Hanya ada satu jalan keluar terbaik dari setiap permasalahan hidup kita, bukan dengan menolaknya apalagi berlari dari kenyataan. 

Dan jalan keluar terbaik satu-satunya dari permasalahan itu adalah MENGHADAPINYA! Setujukah anda dengan pendapat saya? Salam Super untuk kita semua, katakanlah Aamiin atau Like :D
...