Wednesday, September 28, 2016

Dimas Kanjeng Sang Pengganda Uang Ditangkap Polisi

Sebelum ditangkap Polisi, Sosok Dimas Kanjeng Taat Pribadi sebenarnya sudah lama dikenal sebagai kyai sakti yang mampu melipat gandakan uang lebih dari milyaran rupiah, tentu semua ini berkat bantuan jin dari alam ghaib menurut kanjeng dimas. 

Pria setengah tua pimpinan Padepokan Dimas kanjeng taat pribadi, yang berada di Dusun Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur ini sempat menghebohkan masyarakat Indonesia saat rekaman video melipatgandakan uangnya tersebar di media sosial dan Youtube. 

Tak tanggung-tanggung, Kyai yang katanya sakti mandra guna ini bisa mengeluarkan uang milyaran rupiah, dari pecahan 50 ribu dan seratus ribu hanya dari belakang punggungnya saja. Apakah anda percaya dengan kesaktian yang dimiliki oleh pria yang mengklaim sebagai Raja Probolinggo ini?

dimas kanjeng taat pribadi
Image by googleplus

Benar atau tidaknya yang pasti saat ini Dimas Kanjeng tidak bisa lari dari jeratan hukum. Memang bukan pengaduan dari pembohongan uang milik para pasien yang dijanjikan akan digandakan menjadi beberapa kali lipat. Namun tindak pidana kanjeng dimas terkait dengan kecurigaan polisi dalam kasus pembunuhan Abdul Gani dan Ismail yang tak lain adalah santri dari dimas kanjeng sendiri.

Kepolisian sudah menangkapnya dengan mengerahkan 2 ribu personil dari Polri dan TNI. Para petugas menggunakan puluhan kendaraan barakuda,mobil taktis, mobiol penghalau massa, water canon serta memakai rompi anti peluru dan dipersenjatai lengkap.

Jumlah sebanyak itu hanya untuk sebagai antisipasi, bila terjadi serangan dari para santri padepokan Dimas Kanjeng yang berjumlah lebih dari puluhan ribu. Sebelumnya ia sempat mendapatkan surat panggilan dari Kepolisian sebanyak tiga kali, namun perintah itu tidak digubris. Polisi pun terpaksa menjemput paksa Kangjeng Taat ini dari kediamannya di Padepokan.

Saat berlangsungnya proses penyergapan, sebelumnya Polisi sempat mengirimkan beberapa orang dari satuan Intel untuk berjaga-jaga dan memastikan sang raja Probolinggo itu tidak melarikan diri. Setelah mendapatkan informasi akurat mereka pun segera meluncur ke padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi  untuk menjemput paksa. 

Tentu saja, upaya penangkapan ini tidak begitu mudah, para petugas gabungan TNI Polri sempat mendapatkan perlawanan dari para santri-santri padepokan asuhan Kanjeng Dimas tersebut. Namun setelah petugas berhasil menjelaskan duduk perkaranya, untungnya para santri itu mau mengerti dan mempersilahkan untuk membawa Kyai Sakti Kanjeng Dimas.

dimas kanjeng ditangkap polisi
Image by kabarbromoterkini.com
Saat proses di lapangan, Polisi sudah menggeledah setiap bangunan termasuk kamar-kamar santri dan para tamu. Namun sang Raja Probolinggo itu seakan menghilang tanpa jejak. Tak mau putus asa, olah TKP pun dikembangkan Polisi ke bagian bangunan lain, akhirnya saat menuju belakang pintu ruang olahraga fitnes yang ada di Padepokan. 

Terdapat sosok pipi gendut, perut tambun dan rambut panjang mirip genderuwo bersembunyi di balik pintu. Dan Polisi langsung mengeluarkan mantera ajaib untuk melumpuhkan genderuwo misterius tersebut, Hayoo ketahuan ngapain ngumpat? Ayo ikut kami ke kantor!, rupa-rupanya kesaktian Dimas Kanjeng Taat Pribadi sang Kyai sakti Pengganda uang kalah sakti dengan pak Polisi hehehe.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Dimas Kanjeng Sang Pengganda Uang Ditangkap Polisi