Mengejutkan! Ilmuan Ungkap Misteri Terompet Malaikat Israfil

Misteri terompet malaikat Israfil - Sebuah alat super canggih milik lembaga astronomi ternama NASA bernama WMAP (Wilkinnson Microwave Anisotropy Prob) digunakan oleh seorang proffesor dari Ulm University Jerman bernama Frank Steiner. Dia menggunakan alat ini untuk sebuah penelitian dimana hasil penelitian ini sangatlah mengejutkan.

Dikatakan mengejutkan karena dari laporan penelitiannya, membuktikan bahwa bentuk alam semesta ini menyerupai terompet. Dimana pada bagian belakang bentuk terompet ini adalah semesta alam yang tidak bisa diamati atau bisa disebut unobservable, dan dibagian depannya adalah alam semesta yang bisa diamat atau disebut juga observable.

Dalam sebuah kitab bernama Tanbihul Ghofilin, pada jilid I halaman 60 terdapat sebuah hadits yang cukup panjang menceritakan tentang terjadinya kiamat. Dimana awal kejadiannya sangat menarik untuk dicermati disini.

Ilmuan Ungkap Misteri Terompet Malaikat Israfil
Abu Hurairah berkata : Nabi Muhammad SAW bersabda : “Saat Allah sudah selesai menciptakan langit dan bumi, Allah menciptakan (terompet) Sangkakala lalu diberikan kepada malaikat Isrofil, kemudian dia meletakkannya di mulut dan melihat ke arah Arsy menunggu bila diperintahkan”. 

Saya pun bertanya : “Ya Rasulullah apa Sangkakala itu?” Rasulullah pun menjawab bahwa bulatan sangkakala sangat besar : “demi Allah yg mengutusku sebagai nabi, besar bulatan itu seluas bumi dan langit, dan nantinya akan ditiup hingga 3 kali. Pertama untuk menakutkan (Naftakhtul faza’) kedua untuk mematikan (Naftakhtus sa’aq) dan terakhir untuk membangkitkan atau menghidupkan kembali (Naftakhtul ba’ats)”.

Di dalam hadits itu dijelaskan bahwa terompet sangkakala milik malaikat Isrofil mempunyai bentuk seperti tanduk dan dibuat dari cahaya. Ukuran bulatan terompet ini adalah seluas bumi dan langit. Bentuknya seperti tanduk. Hal ini meningatkan kita pada terompet-terompet orang zaman dahulu yang berbentuk tanduk karena memang terbuat dari tanduk hewan.

Kalimat seluas bumi dan langit dapat diartikan sebagai ukuran yang mencakup seluruh area langit (melambangkan alam ghoib) dan seluruh area bumi (menggambarkan alam nyata). Kesimpulannya, terompet sangkakala ini membentang luas mulai dari alam nyata sampai alam ghoib.

Jika hadits tersebut memang shahih adanya, dan data hasil penelitian oleh alat bernama WMAP cukup akurat dan bisa dipertanggung jawabkan, maka dapat dipastikan bahwa kita sebagai manusia tak ubahnya seperti kunang-kunang yang hidup diatas kaldera gunung api aktif yang bisa saja meletus kapan saja.

misteri terompet malaikat Israfil
Dan Allah sudah menggambarkan kedahsyatan terompet sangkakala milik malaikat Isrofil ini dalam Al-Qur’an tepatnya pada surat An-Naml ayat 87. Dalam ayat tersebut Allah menyatakan bahwa pada hari terompet itu ditiup semua makhluk langit dan makhluk bumi akan terkejut. Dan mereka akan menghadap Allah sambil merendahkan diri.

Makhluk langit saja akan terkejut saat mendengarnya, apalagi kita sebagai makhluk bumi. Maka dari itu sudah sepantasnya kita merendah dan selalu senan tiasa beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah. Apalah artinya harta dan kekayaan. Rumah besar dan mobil anda tidak akan terlihat dari luar angkasa. Kita di alam ini sangatlah kecil. Hanya Allah yang Maha Besar dan Maha segalanya.

Sekian penjelasan tentang fakta unik yang berhasil mengungkap bentuk secara sekilas dari alam semesta ini. Semua yang tertuang dalam Al-Qur’an satu persatu mulai di buktikan oleh para ilmuan, dan ini tentunya merupakan bukti kebenaran Al-Quran dan Maha Besar Allah SWT. Semoga kita termasuk dalam orang-orang yang selalu di tuntun dalam jalan-NYA.

...