Friday, August 19, 2016

Miliki 6 sifat ini, agar kamu mendapatkan pasangan berkualitas yang layak menjadi pendampingmu

Berusaha menjadi seseorang yang lebih baik dan berkualitas, bisa jadi akan sulit karena mungkin akan banyak tantangan dari lingkungan kamu. Orang di sekitarmu yang sudah lama tahu sifatmu, akan merasa aneh dengan perubahan sikapmu, mereka menganggapmu dingin, tidak ramah, dan sombong. Dan parahnya, mereka akan berusaha menjauhimu. 

Kamu tidak perlu menanggapi orang-orang yang seperti itu, tidak ada manfaatnya, lebih baik  tutup telinga dan menjauhlah dari mereka. Pertahankan 6 sifat berkualitasmu ini dan kamu akan dapatkan teman hingga pasangan yang layak menjadi pengisi hari-harimu. 

1. Berani mencoba hal baru 

Sudah menjadi sifat ilmiah manusia, mempunyai perasaan tidak percaya diri, terutama jika melakukan hal-hal baru.. Namun kamu harus yakin, kamu bukanlah tipe orang yang mudah kalah dengan rasa takut.

pasangan berkualitas
Ketetapan hatimu yang cenderung sangat berani, akan membuat mereka yang gemar bertahan di zona aman, takut denganmu. Sebaliknya, mereka yang gemar tantangan, akan semakin mendekat dan menjadi temanmu. 

2. Tidak suka dengan ketidakjelasan 

Dalam hubungan asmara, kamu tidak suka dengan orang yang tidak memiliki pendirian dan hanya menggantungmu tanpa tujuan yang jelas. Orang-orang yang seperti itu hanya akan membuat waktumu banyak berkurang dan menghindarkanmu dalam mencari pasanganmu yang tepat.

Dalam penjajakan cinta, kamu tidak akan ragu untuk memutuskan hubungan dengan mereka yang hanya tarik ulur denganmu. Kamu akan segera mengalihkan perhatian pada mereka yang memiliki komitmen tinggi denganmu. 

3. Kamu hanya dekat dan berhubungan dengan orang berkualitas yang sama

Kamu adalah kamu. Tidak ada yang bisa menyuruhnu untuk berubah apalagi menyuruhmu menjadi orang lain. Meski saat ini kamu masih dalam kondisi labil karena belum menemukan siapa sebenarnya jati dirimu, namun kamu bisa menyeleksi siapa saja orang yang boleh didekatmu. 

Lingkungan dan teman-teman yang kamu miliki, merupakan cerminan kuat siapa sebenarnya dirimu. 

4. Tidak tertarik dengan masalah apalagi jika harus mengemis perhatian

Sudah menjadi hukum alam jika mereka yang menarik, akan membuat pengalih perhatian bagi orang lain. Inilah kenapa kamu tidak haus yang namanya perhatian apalagi mencari masalah. Mengingat kamu istimewa, maka dengan sendirinya, orang akan datang kepadamu. 

Dalam setiap tindakan yang kamu lakukan, kamu merupakan tipe orang yang senang membahagiakan diri. Penting bagi kamu untuk meluangkan waktu dalam mencari kesenangan diri sendiri. 

5. Tidak tahan dengan pola pikir bodoh

Mereka dengan kualitas yang baik, tidak akan tahan dengan yang namanya kebodohan. Dengan kualitas yang baik, kamu akan cenderung suka belajar. Saat ada informasi masuk, kamu akan segera mencari tahu kebenarannya dan bukan malah langsung percaya begitu saja. 

Orang dengan kualitas baik, memiliki opini yang kuat terhadap sesuatu. Mereka juga tidak segan untuk menyalurkan ilmu mereka pada orang lain.  

6. Tahu kapan waktunya diam dan kapan harus berbicara

Dengan kualitas yang kamu miliki, kamu merupakan orang yang bisa bersikap dengan baik di setiap waktu. Mendengar merupakan langkah terbaik sebagai salah satu sarana belajar. 

Banyak orang yang menganggap jika orang yang cerewet adalah pribadi yang menarik. Namun sebaliknya, dengan mendengar, kamu bisa lebih tahu banyak mengenai hal yang kamu ingin tahu dan berbicara saat waktunya tiba. 

Orang dengan kualitas yang baik, akan menarik orang yang memiliki kualitas baik pula dalam bergaul.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Miliki 6 sifat ini, agar kamu mendapatkan pasangan berkualitas yang layak menjadi pendampingmu