Saturday, August 27, 2016

Langkah Wajib Agar Kulit Tetap Segar dan Cantik Berseri

Semua orang menginginkan kulit bagus seperti di badan atau wajah. Sebab, kulit merupakan bagian yang paling di perhatikan karena letaknya yang merupakan pusat perhatian untuk pertama kali melihatnya. Terkena polusi dan paparan sinar matahari langsung saat beraktivitas, hingga berada di dalam ruangan ber-AC saat bekerja seharian di kantor atau saat tidur, tentu berdampak pada kulit wajah dan tubuh. Kulit menjadi kering, terlihat lebih tua, dan kusam.


Air Putih Wajib Hukumnya
Agar kulit tetap segar selama beraktivitas, minumlah air putih 8 sampai 10 gelas per hari. Bila memungkinkan minum setiap 2 jam sekali setelah bangun di pagi hari. Karena bila kamu minum air setalah bangun tidur, dapat meningkatkan organ-organ internal dan membantu kamu merasa aktif dan sehat setiap hari.

Kandungan hidrogen, oksigen, dan mineral yang terkandung di dalam air memiliki benyak kegunaan bagi tubuh. Dengan asupan air yang cukup ke dalam tubuh, otomatis kelembapan tektur permukaan kulit dapat terjaga sempurna dengan alami.

Tambah Porsi Buah-buahan dan Sayur
Komposisi cairan akan semakin banyak bertambah bila diimbangi dengan mengkonsumsi sayur-sayuran dan buah-buahan sebanyak 1,5 porsi pada saat sarapan dan makan malam. Buah dengan kandungan asam folat, antioksidan, kalsium, zat besi, lycopene, serta kaya akan vitamin B1 B2 B6 C E dan A seperti tomat, jambu, semangka, dan labu dapat menutrisi, merangsang produksi kolagen dan membantu regenerasi sel-sel kulit sehingga kulit tampak segar dan tidak telalu kusam.

Lakukan Perawatan Ekstra Pada Kulit Tubuh
Kembalikan kelembapan kulit tubuh dengan perawatan yang praktis. Kamu bisa gunakan berbagai body lotion. Body lotion khusus menjaga kulit tetap lembab memiliki kandungan yang sama besar seperti kandungan Vitamin C, Vitamin E, Pro Vit, B5. Dengan pemakaian yang rutin menjadikan kulit kamu cerah, lembut dan wangi.

Rekomendasi Produk Kecantikan Kulit:

Lengkapi perawatan kulit dengan 'Sariayu Putih Langsat Body Lotion Scrub'. Produk kecantikan ini sudah banyak dicoba oleh banyak orang, dan hasilnya cukup memuaskan. Produk ini memiliki kandungan alami yang tidak membahayakan kulit kamu. Karena produk kecantikan tersebut adalah ekstrak buah langsat dengan kandungan Vitamin C yang bisa mencerahkan kulit ekstrak Bunga Hibiscus yang mengadung AHA dan Asam Amino dapat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel kulit baru, serta antioksidan alami untuk menangkal radikal bebas.


Masih banyak lagi, Microscrub halusnya efektif mengangkat kotoran, debu dan makeup sampai pori dalam. Agar tidak terjadi penumpukan sel kulit mati yang bis menyebabkan penuaan dini dan merangsang regenerasi kulit baru, lakukan perawatan mingguan dengan 'Sariayu Putih Langsat Body Lotion Scrub' 2-3 kali seminggu.

Setelah itu lanjutkan dengan 'SPL Peel Off Mask atau masker gel. Masker gel ini sangat praktis tanpa perlu di bilas, lho! Formulanya diperkaya dengan Vitamin C dan Pro Vit. B5 menjadikan kulit kencang, cerah dan lembab. Apabila kamu ingin menjaga kulit kamu agar tetap halus, tampak rata dan cerah, kamu bisa gunakan 'SPL Two Way Cake' yang formulanya diperkaya dengan Licorice dan Vitamin C untuk menjaga keremajaan kulit.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Langkah Wajib Agar Kulit Tetap Segar dan Cantik Berseri