Kisah Wanita Mualaf yang Dulunya Mantan Model Seksi

Tidak ada yang bisa menebak garis kehidupan seseorang. Dia yang dulu di cap hitam karena bergelut dengan germelapnya keindahan duniawi sekarang telah berubah seakan terlahir suci putih kembali dunia. Adalah kisah nyata Felixia Yeap, wanita mualaf yang dulunya terkenal sebagai mantan model seksi majalah dewasa Playboy. 

Memutuskan masuk Islam sejak 3 Juli tahun 2014 lalu, Felixia Yeap resmi mengganti namanya menjadi Raisyyah Rania Yeap. Orang banyak mengenal gadis cantik kelahiran Filipina dan tinggal di Malaysia ini selalu berpenampilan terbuka, memamerkan tubuh indahnya dimanapun ia berada. Tapi kini dia putuskan untuk membuka lembaran baru dan melupakan sejarah kelamnya. 

Kemanapun ia pergi selalu menggunakan hijab dan menutupi auratnya seperti seorang wanita muslimah pada umumnya. Menurut kesaksian model seksi yang menjadi mualaf ini, dia memilih Islam tanpa paksaan dari siapapun, melainkan datang dari hatinya sendiri. 


kisah nyata wanita mualaf

Lebih dari 7 bulan lamanya, Felixia mempelajari dan mencoba untuk memahami agama Islam sebenarnya, sempat ia lebih dahulu belajar agama Kristen dan Buddha. Tapi hatinya merasa tidak begitu 'dekat' dengan Tuhan, hingga hatinya tetap bulat untuk menjadi seorang muslim.

Untungnya keputusan mantan model seksi ini memeluk agama Islam tidak mendapatkan tentangan dari keluarganya. Sang Ibu beserta keluarganya justru mendukung keputusan Felixia. 

Mereka sendiri bercerita sangat bahagia bisa melihat perubahan drastis pada Felixia, penampilannya kini jauh lebih sopan, setelah memakai hijab tidak ada lagi laki-laki yang menatap liar tubuh putrinya, ungkap sang Ibu.

Aku merasa seperti melihat putri kecilku yang dulu kukenal. Dimana ia selalu menangis dan tidur dipangkuanku. Setelah ia besar dan menjadi seorang model majalah dewasa, hatiku merasa sangat hancur. Terlebih saat orang-orang menggunjingkan putriku sebagai wanita nakal. Karena ia selalu pulang dalam keadaan mabuk dan hampir setiap hari selalu diantar oleh pria yang berbeda.

Aku sangat merestui keputusannya untuk memeluk agama Islam, meskipun imannya berbeda dengan kami sekeluarga. 

wanita mualaf mantan model seksi

Dia kini sudah banyak berubah, bukan hanya menjaga penampilannya saja. Tapi putriku tidak pernah lagi terlihat pulang malam, apalagi dalam keadaan mabuk. Setiap harinya selalu ia habiskan waktu hanya untuk mengaji, berkumpul bersama teman-temannya untuk belajar agama Islam lebih tekun. 

Kini Putriku sudah membuka usaha yang halal dan diridhoi Allah untuk mencari nafkah. Dan ia pun sering berbagi rezeki untuk anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. Ini sungguh ajaib dan luar biasa, dia memang putri kebanggaanku, ungkap sang Ibu Felixia Yeap, wanita mualaf yang dulunya dikenal sebagai model seksi majalah dewasa.
...