Saturday, August 6, 2016

Berita Terbaru Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Pacaran

Berita terbaru Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kini sedang ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Pasalnya, hubungan kedua teman sejoli ini dikatakan begitu mesranya, hingga tak salah isu perselingkuhan mereka sedang pacaran marak terdengar.

Bermula dari liburan diam-diam mereka berdua ke Armsterdam Belanda yang akhirnya ketahuan dari pengecekan tiket pesawat sampai tagihan telepon Raffi Ahmad yang membengkak hingga 14 juta rupiah. Usut punya usut, ternyata nomor telepon yang dituju mengarah ke ponsel pribadi Ayu Ting Ting.

Dengan temuan tersebut, apakah ini membuktikan bahwa keduanya memang mempunyai kedekatan spesial atau isu perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad ini hanya settingan saja untuk menaikkan pamor mereka kembali.

Menanggapi gosip tersebut, Raffi Ahmad selalu mencoba menghindar ketika diminta konfirmasinya. Ia pun lantas mengalihkan isu tersebut dengan menggunggah foto-foto romantis dirinya bersama Nagita Slavina lewat facebook dan instagram. Begitupun dengan Ayu Ting Ting, ia sendiri sudah menjelaskan bahwa tak ada hubungan istimewa diantara mereka berdua, hanya sebatas teman dekat saja.

Berita Terbaru Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Pacaran

Namun berbeda dengan pandangan para netizen khususnya para fans dari Gigi, panggilan akrab Nagita Slavina. Mereka merasa kecewa dan muak melihat tingkah laku playboy Raffi Ahmad yang seakan tak menghargai ketulusan cinta istrinya. 

Bahkan setelah gosip terbaru Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad pacaran ini semakin menguak ke permukaan. Mereka ramai-ramai membuat petisi untuk memboikot Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting agar seluruh saluran TV di Indonesia tidak lagi mau menampilkan aksi mereka berdua.

Pemirsa beritaterbaru.id, Berikut penggalan singkat dalam "petisi boikot Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad" yang ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia yang kami kutip dari change.org

Hubungan spesial yang Terlarang!!
Status raffi ahmad yang bukan lagi laki laki bujang tidak sepantasnya lagi dia bermain gila dengan perempuan lain kecuali istrinya. 

Sering kali tertangkap kamera raffi ahmad dan ayu ting ting ini waktu on cam dan waktu off cam melakukan hal hal yang yang tidak sepantas nya contohnya : peluk, colek colek,sampai meraba raba tubuh perempuan yang bukan saudara atau istrinya dan di Agama kita Islam MELARANG KERAS HAL YANG TIDAK SENONOH ITU. 

Perempuan yang sering diperlakukan seperti itu adalah teman se artisnya juga iyalah AYU ROSMALINA atau sering di panggil AYU TING TING. 

Kita awalnya menganggap mereka hanya bercanda dan profesional dalam bekerja, tapi makin lama kok malah tambah menjadi jadi padahal pas syuting perempuan disana banyak tapi kenapa cuman ayu ting ting doang yang diperlakukan seperti itu oleh Raffi Ahmad. Aneh bukan? 

Mereka seolah olah tidak punya harga diri dan tidak punya rasa malu untuk berbuat hal seperti itu di depan tv. Padahal raffi ahmad sudah mempunyai istri dan anak begitupun dengan ayu ting ting dengan masa lalunya seperti itu yang hamil duluan masak iya tidak dijadikan pelajaran. 

Intinya saya tidak ingin terjadi kasus seperti Maia Estianti, Ahmad Dhani dan Mulan jameela cukuplah kisah mereka yang mengenaskan dan menjijikan buat di dengar dan di pertontonkan di depan TV bukan hanya disitu tapi di kehidupan nyata kita sehari hari, ungkap Delia Bunga yang membuat petisi tersebut.

Untuk isi petisi lebih lengkapnya anda bisa melihat langsung di www.change.org

gosip pacaran Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Dan melalui sosial media, mereka memberikan berbagai macam komentar pedas yang menyudutkan Ayu Ting Ting, sebagai orang yang tega makan suami teman sendiri. 

'Raffi Ahmad tidak pernah bersyukur, ia masih saja terus menggoda wanita lain padahal sudah memiliki istri yang cantik dan punya segalanya. Ingatlah Tuhan tidak pernah tidur, suatu saat ia akan mendapatkan karma balasannya, ungkap para netizen. 

Terlepas dari benar atau tidaknya hubungan kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad, kita doakan saja agar mereka segera menemukan solusi terbaik dari permasalahan mereka, terutama menyangkut keutuhan rumah tangga Nagita Slavina.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Berita Terbaru Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Pacaran