Saturday, July 16, 2016

Pasangan Suami Istri Paling Aneh di Dunia

Cinta, tidak akan ada habisnya sebagai bahan pembicaraan, ada saja jika kita ingin membahas perihal cinta, bisa dari yang normal sampai yang tidak normal. Cinta, kekuatannya mampu menyihir setiap insan, tanpa terkecuali, seperti layaknya kekuatan sihir, cinta bisa menyerang setiap apapun dalam diri manusia, membuat manusia punya sejuta alasan jika mengatasnamakan cinta. 

Cinta merupakan sesuatu yang sebenarnya sederhana, namun bisa menjadi rumit jika jatuh ke tangan manusia, manusia yang di anugrahi hati dan pikiran bisa dengan bebas bermain – main dengan cinta. Jika sudah jatuh ke tangan manusia, cinta tersebut akan memiliki cerita sendiri. 

Kisah cinta dari pasangan suami istri paling aneh di dunia ini datang karena manusia mencoba bermain - main dalam filosofi cinta, manusia mempermainkan cinta sesuka hatinya, hingga tak bisa terjelaskan melalui kongkrisitas kata-kata dan akal pikiran. 

Sesuatu yang seharusnya sederhana, bisa dibikin rumit dan tidak masuk diakal jika cinta telah dikuasai manusia. Pertanyaannya, siapa yang menguasai siapa? Manusia dikuasai cinta, cinta dikuasai manusia?

Mengutip dari website aneh tapi nyata Dalam ulasan kali ini, akan dibahas mengenai kisah dari beberapa manusia mengenai cinta pasangan yang tidak biasa, aneh, dan gak masuk logika. Karena ditangan manusia, cinta berkembang sedemikian rupa mengikuti kehendak dari manusia itu, jika sudah ditangan manusia, cinta akan menjadi sesuatu ‘barang’ eksploitasi secara besar-besaran. 

Namun, benarkah manusia yang membuat cinta menjadi hal yang rumit? Lalu bagaimana dengan ternyata cintalah yang menguasai manusia, dengan kehadiran cinta yang sangat tiba-tiba, dan tak bisa ditolak oleh si manusia tersebut. 

Cinta membuat perdebatan sengit antara hati dan pikiran, perdebatan terbesar dalam diri manusia, perang pendapat antara hati manusia yang diwakili oleh perasaan, dan otak manusia yang diwakili oleh pikiran dan ideologi. Jika bukan karena cinta, apalagi yang bisa membikin hati dan pikiran itu berdebat. 

Berikut ini akan ada beberapa kisah dari seluruh penjuru dunia mengenai 7 pasangan suami istri paling aneh di dunia dan tak bisa dijelaskan oleh nalar manusia, check this out!

Wanita Tertinggi di Dunia Menikah dengan Pria Pendek

Nama Elisany de Cruz Silva begitu terkenal di Brazil, dirinya memang bukanlah seorang artis ataupun model ternama. Tapi tinggi tubuhnya yang mencapai 2,3 meter lah yang membuat namanya menjadi tersohor.

pasangan suami istri paling aneh di dunia

Sebagai salah satu wanita tertinggi di dunia, tentu  banyak pria-pria yang minder mendekati dirinya, tapi tidak buat seorang pria bernama Francinaldo da Silva. Meski hanya memiliki tinggi badan 163 cm, ia pun menyatakan cintanya kepada Elisany dan setelah memasuki masa berpacaran bertahun-tahun ia pun melamar Elisany untuk mau menjadi istrinya.

Keduanya pun akhirnya melangsungkan pernikahan pada maret 2016 lalu. Bagi Elisany ia sangat beruntung mempunyai suami seperti Francinaldo, ia dikatakan sangat baik kepada dirinya, dan ia dikenal sebagai pria yang suka bekerja keras untuk membangun masa depan keluarganya nanti. Wow perbedaan memang indah yah, bila kita bisa menyatukan hal itu.

Pasangan dengan Tato Terbanyak di Dunia

Tak kalah unik dengan "pasangan aneh" di atas. Kali ini sepasang suami istri asal Argentina sama-sama terkenal kekompakannya, yakni mempunyai hobi mentato seluruh tubuhnya. Tak salah jika Guiness World of Record memberikan penghargaan kepada mereka sebagai pasangan dengan tato terbanyak di dunia.

Kedua pasangan bernama Gabriela dan Victor Peralta hampir 93 persen sekujur tubuhnya di penuhi dengan lukisan tato. Dan bukan hanya itu saja mereka juga memodifikasi ekstrim tubuhnya dengan tindikan, piercing di bagian wajahnya.


Keseluruhan total ada 11 implan tubuh, empat ekspander bagian telinga, 6 gigi buatan serta membuat lidah menjadi dua. Wow aneh tapi nyata bukan? Benar-benar pasangan paling unik!

Namun cinta tak mengenal istilah perbedaan, setelah berpacaran lama hampir 18 tahun, mereka pun akhirnya melangsungkan pernikahan. Benar kata orang kalau sudah jodoh takkan lari kemana, terlebih sempurna jika kita mempunyai pasangan hidup yang sama-sama memiliki selera, hoby dan kesukaan yang sama.

Pasangan Unik dengan tinggi badan yang mencolok

Kisah ini datang dari Perancis, dimana Fabin Pretou adalah seseorang yang memiliki tinggi badan 188.5 cm ini menikah dengan seorang wanita bernama Natalie Lucius, yang notabene dua tahun lebih tua darinya.


Bukan hanya itu saja, yang sangat aneh adalah Natalie hanya memiliki tinggi badan 94 cm. Namun, cinta tidak mengenal tinggi badan, pasangan yang saling mencintai ini akhirnya menikah, dan berhasil dikaruniai seorang anak.

Pasangan Suami Istri seperti Kembar Identik

Pasti kamu bingung melihat foto pasangan diatas, yang mana istrinya dan yang mana suaminya. Dilihat dari bentuk wajah dan tubuhnya benar-benar mirip persis seperti dua wanita bersaudara kembar identik. Padahal mereka ini aslinya suami istri loh.

pasangan aneh

Mereka adalah Alina Davis dan Alison Brooks yang berasal dari Rusia. Nah, si Davis sang suami yang memiliki nama asli Dymitri Kuzhihof memang mempunyai kecenderungan aneh dalam penampilannya.

Ia sangat menyukai berdandan, berpenampilan layaknya seorang wanita. Tapi dia laki-laki sejati loh, bukan transgender sama sekali. Dijamin masih gagah berani jika diajak tempur oleh wanita, ungkap Davis.

Pasangan Termuda Di dunia

Menikah adalah impian semua orang, terutama adalah perempuan. Menikah menjadi hal yang sangat penting dalam hidupnya dan mimpinya. Menikah dengan seseorang yang kita cintai adalah dambaan setiap insan manusia, bahkan mimpi itu sudah sedari kecil tertanam di hati dan pikiran para manusia. 

Jayla Cooper adalah salah satunya, seorang gadis kecil berusia 9 tahun ini mempunyai mimpi di suatu hari nanti menikah dengan orang yang disayang, memakai gaun putih yang indah saat pernikahannya. 

Namun, takdirnya melawan kehendaknya, ia terserang leukemia dan divonis tidak bisa hidup lama, dan tidak bisa menunggu cukup umur untuk menikah.


Kisah tragis ini sangat mengundang isak haru, pasalnya Jayla mempunyai permintaan kepada kedua orang tuanya untuk menikah sebelum meninggal, dengan penuh sedih dan haru, orang tuanya pun mengabulkannya. Ada satu orang yang dicintai oleh Jayla bernama Jose Griggs, seorang pasien yang mengidap penyakit leukemia juga. 

Akhirnya di tahun 2009 mereka dinikahkan. Pernikahannya tertutup dan hanya dihadiri oleh saudara dan kerabat dekat, meski penuh isak tangis, namun acara pernikahan Jayla ini di buat seperti pernikahan sungguhan. Dan akhirnya satu bulan setelah pernikahan, Jayla pun meninggal dengan tenang.

Pasangan dengan perbedaan usia terlampau jauh

Jika diatas tadi adalah kisah cinta sangat aneh dengan beda tinggi badan yang terlampau jauh, dalam kasus ini adalah kisah cinta sangat aneh dengan perbedaan usia yang sangat terlampau jauh. Somalia, ada seorang kakek berusia 112 tahun menikah dengan sorang remaja berumur 17 tahun.


Sang kakek mengaku telah mencintai gadis belia ini dari ia lahir, dan menunggunya untuk cukup umur untuk bisa menikahinya. Padahal, melihat perbedaan usia 95 tahun ini sang kakek ini seharusnya sudah bisa menjadi kakek buyut dari si remaja ini.

Pasangan terpendek didunia

Jika tadi ada pasangan dengan perbedaan tinggi badan yang mencolok dan pernikahan oleh pasangan termuda. Kali ini ada pasangan yang sangat mini, Douglas Maistre dan Claudia Pereira ini memiliki tinggi badan yang kurang dari 100 cm, masing-masing tingginya adalah 90 dan 93 cm.


Keduanya adalah kebangsaan Brazil, dan akhirnya mereka menikah di tahun 1998. Jika digabungkan tinggi badan keduanya, tingginya mencapai kurang lebih 183 cm. Sekali lagi, cinta tidak mengenal tinggi badan.

Pasangan Raksasa

Hampir mirip dengan ulasan sebelumnya mengenai pasangan terpendek, kali ini datang dari Kentucky, Amerika. Pasangan raksasa dari Kentucky, begitulah sebutan mereka. Mengapa?


Pasangan ini memiliki tinggi masing 2 meter lebih. Anna Haining Swan dan Martin Van Bures memiliki tinggi badan yang tidak normal dan tidak seperti manusia pada umumnya. 

Anna dengan tinggi mencapai 2.28m sedangkan Martin memiliki tinggi 2.19m. menjadikan pasangan ini menjadi pasangan raksasa, menambah daftar pasangan yang unik di dunia ini.

Jatuh Cinta dengan Balon Binatang

Kisah aneh lagi terjadi, kali ini objek yang dicintainya adalah sebuah balon berbentuk binatang. Pria ini bernama Mark, dia jatuh cinta dan sangat mencintai boneka binatang. Saking cintanya terhadap balon binatang.

Mark menganggap balon binatang ini adalah pacarnya yang selalu menemaninya. Menurut mark, cinta pertamanya bernama Lila, sebuah balon binatang berbentuk naga. Mark sudah menganggap Lila seperti seorang wanita pada umumnya, ia mencintainya sepenuh hati.

Seorang wanita menikahi tembok Berlin

Siapa yang tidak mengetahui kisah tembok Berlin? Sebuah tembok yang memisahkan antara Jerman Timur dan Jerman Barat ini memiliki kisah yang melegenda dan menjadi inspirasi bagi negara – negara yang terlibat konflik internal berupa dualisme. 

Namun, tembok Berlin memiliki kisah dibalik kisah yang selama ini diceritakan. Seorang wanita Jerman bernama Eija Riitta Berliner Mauer ini begitu terobsesi dengan struktur bangunan tembok Berlin, dan ia memutuskan untuk menikahinya.

pasangan suami istri teraneh

Dokter telah memvonis Riitta memiliki gangguan seksual bernama Objectum Sexuality, sebuah hasrat bercinta dengan suatu objek benda.

Dari beberapa ulasan mengenai kisah pasangan suami istri teraneh di dunia ini dapat kita ambil hikmahnya, bahwa cinta manusia tidak terbatas pada apapun dan siapapun. Bahkan bisa kepada objek benda mati jika kita telah dikuasai cinta yang berlebihan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Pasangan Suami Istri Paling Aneh di Dunia