Nenek 80 Tahun Ini Mendadak Jadi Duta Fashion, Kok Bisa?

Dengan pakaian yang indah dan sepatu hak tinggi nenek usia 80 tahun ini mendadak jadi duta fashion untuk brand salah satu pakain di Chongqing, China. Kejadian ini benar-benar terjadi ketika perjalanannya mengunjungi cucu keponakannya bernama Lin yang tinggal di Shenyang, China bisa mengubah hidupnya.


Mendengar kabar neneknya yang akan mengunjungi kediamannya, Lin kemudian memberikan kejutan dengan membuat persiapan pemotretan untuk sang nenek. Segala hadiah spesial berupa studio foto serta tujuh model pakaian ala rok telah dipersiapkan. Sang cucu juga mempersiapkan aksesoris lengkap seperti tas, kacamata, sepatu, gelang, kalung sebagai tambahan gayanya.

Mengingat usia nenek yang sudah hampir 80 tahun, kemudian Lin juga mempersiapkan makeup artist untuk membuat tampilan sang nenek makin cantik namun tetap alami dengan segala keriputnya.


Lin sang cucu merasa khawatir kepada sang nenek yang tidak lagi muda untuk menggunakan sepatu yang tingginya hampir empat inci. Tetapi, sang nenek malah sangat senang dan akan memakai seluruh propeti yang sudah disiap sang cucu untuk foto tersebut.

"Aku sebenarnya cukup ragu dan khawatir melihat nenekku memakai sepatu high heel diusai yang sudah tua. Untuk itu, aku meminta nenek agar memakainya untuk beberapa foto saja," jelas Lin.


Selesai berfoto, kemudian Lin dengan isengnya mengunggah seluruh foto-foto pemotretan sang nenek. Lin dengan kagetnya, rupanya banyak orang yang menyukai gaya tersebut. Akhirnya foto tersebut menjadi terkenal sehingga membuat neneknya menjadi duta fashion untuk sebuah brand salah satu pakaian di Chongqing, China.
...