Monday, July 4, 2016

7 Kelakuan Gila Penggemar Artis Paling Menghebohkan

Memiliki fans sudah tentu merupakan salah satu hal yang sangat membanggakan bagi seorang artis atau pun band. Namun, apa jadinya ya bila para fans ini mampu melakukan hal yang diluar akal sehat dan juga termasuk nekat dan gila hanya untuk mendapatkan perhatian dari sanga idola.

Nah, untuk itu kali ini kita akan membahas mengenai 7 kelakuan gila penggemar artis paling menghebohkan dan paling spektakuler di dunia. Nah, ke tujuh fans ini akan dirangkum dalam artikel ini sehingga kamu yang penasaran bisa nih mampir kesini.

Bagi seorang public figure fans adalah hal yang sangat berharga, namun tentu kadang ada pula fans yang nyeleneh dan juga suka bertindak aneh-aneh, kabar terbaru adalah penusukan yang dilakukan oleh seorang fans terhadap idolanya yang terjadi di jepang. Nah, di dalam artikel kali ini kita akan membahas soal aksi gila penggemar artis yang nekat demi bertemu idolanya.

1. Berenang di Pantai

Bagi siapapun pasti berenang bukanlah sebuah hal yang kriminal. Namun, beda cerita dengan seseorang yang ngefans banget nih sama penyanyi muda nan cantik taylor swift yang akrab disapa tay tay.

Kelakuan Gila Penggemar Artis Paling Menghebohkan

Nah, si fans ini sebut saja kembang kol, nekat untuk berenang di dekat kediaman si idola dan memaksa masuk ke rumahnya. Alhasil si kembang kol ini akhirnya ditahan deh oleh pihak kepolisian setempat. Duh, aduh ada-ada saja ya kelakuan dari fans-fans jaman sekarang. 

2. Operasi Plastik 

Kamu tahu kan dengan jagoan dengan nama superman, nah, salah satu orang dari philipina ini rela loh melakukan operasi plastik agar bisa mirip sama tokoh idolanya yakni superman. Bayangkan dia sengaja membuat bentuk wajah, mata dan juga dagunya menjadi sama persis dengan superman yang ada di tv.

Operasi plastik ini sendiri dilakukan hobbert mulai dari tahun 1995. Wah, cukup lama juga ya prosesnya. Nih, kurang gila apa coba fans superman yang satu ini, bila kamu ngaku fans berat superman, maka mungkin kamu juga harus coba tampil layaknya superman.

3. Surat Dengan Darah Mens

Nah, kali ini kabar mengejutkan dan juga menjijikan ini datang dari fans taecyeon yakni bintang kpop yang memang sedang naik daun. Sudah tentu sebagai artis akan sangat senang bila dikirimi surat oleh fansnya.

Namun, siapa sangka bila surat tersebut ditulis menggunakan darah menstruasinya. Jadi siapa yang tak muntah dan jijik bila membaca surat dari si fans ini. duh, ada-ada saja ya kelakuan si fans ini. Bukannya membuat si idola jadi senang malah membuat si idola jadi jijik setengah mati. Duh aduh.

4. Membeli Air Mineral Paling Mahal 

Seorang gadis berusia 16 tahun asal new zealand bernama emma philips ini memiliki kesempatan untuk bertemu dengan idolanya yakni Justin bieber, meski menurut penulis Justin ini ga ganteng-ganteng banget ya.

Beruntungnya si emma ini dia mengambil sebuah botol air mineral yang dilempar oleh justin dan kemudian menjualnya secara online dan laku keras dengan harga yang tidak masuk akal.

Waduh, bagaimana ya jika botol itu bukan botol yang dilempar oleh bieber, tentu saja nih si pembeli akan rugi sangat besar ya.

5. Mengubah Nama

Saking ngefans dan juga sangat mengidolakan kanye west, wanita yang satu ini sampe rela merubah namanya menjadi serupa dengan idolanya tersebut yaitu menjadi Kanye Resa West pada tahun 2011 lalu, Linda Resa akhirnya resmi merubah namanya hanya karena sangat ngefans dengan kanye west ini.

Duh, mbak kok sampe segitunya sih ngefans sama idolanya, sampe rela loh merubah nama. Selain merubah nama dia juga sampe rela loh merajah tubuhnya dengan nama kanye west. Oh my god.

6. 2000 kali melakukan panggilan telepon

Siapa sih yang tak risih bila ditelpon berkali-kali, bahkan terkadang bila pacar sering banget nelpon kita bakalan sangat jengkel ya kan. Nah, hal ini terjadi pada justin bieber ketika dirinya sedang berada di sebuah hotel di london dan pastinya hal ini sangat mengganggu ya.

fans fanatik

Sampai si penelpon ini mengaku jika dirinya adalah justin bieber dan akibat ulah dari si penelpon gelap ini hotel nya sampai mengganti nomor telepon loh. Duh, bahaya banget ya ini. sampai segitunya berbuat jahil. Semoga gak kejadian lagi ya.

7. Mematahkan Kaki

Bagi sebagian orang patah kaki mungkin merupakan salah satu hal yang sangat dihindari, karena di anggap sangat menyakitkan dan juga pastinya ngilu ya. Namun, beda halnya dengan si fans yang satu ini, yang rela mematahkan kakinya sendiri untuk mendapat perhatian dari sang idola yang belakangan di ketahui adalah jessie j.

Bagaimana ya kira-kira tanggapan dari si artis ini mengetahui kelakuan si fans ini. pasti mbak jessie ini bakalan bingung setengah mati ya menanggapi kelakuan fans berat nya ini.

aksi gila penggemar artis
Buat kamu yang ngefans sama artis jangan sampe segitunya ya, karena sudah tentu bakalan bikin si artis ini kesulitan  dan jadi merasa ilfeel dengan kamu.

Ada-ada saja memang kelakuan fans zaman sekarang sampai rela berbuat apa saja agar bisa mendapatkan perhatian dari si idolanya. Nah, itulah tadi beberapa kelakuan fans fanatik yang nekat demi sang idola yang tentu saja bakalan membuat banyak idolanya geleng-geleng kepala dan pastinya mengalami kesulitan. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 7 Kelakuan Gila Penggemar Artis Paling Menghebohkan