Wahai ladies, Mari Intip 6 Buah Pelangsing Tubuh

Usaha untuk menurunkan tentu tidak dapat dipisahkan dari pemilihan menu diet yang sesuai. Misalnya saja memilih buah sebagai penutup makanan atau camilan sehat kamu. Ternyata ada beberapa buah yang benar-benar bekerja untuk membantu membakar lemak. Buah yang bermanfaat untuk melangsingkan tubuh, dari paha hinga lengan.

Bukan hanya menjadi sumber vitamin bagi tubuh, tetapi buah bisa menjadi bahan yang alami yang memang bermanfaat untuk sistem pencernaan kita, terutama untuk pelangsing yang alami tanpa bahan kimia setitikpun. Cara mengonsumsinya bisa secara langsung atau dengan cara dibikin jus.

Wahai ladies, mari intip 6 buah pelangsing tubuh:

1. Apel

Buah dapat memberikan efek kenyang di usus halus, dan buah yang satu ini sangat efektif sekali untuk pelangsing tubuh. Satu apel yang kamu konsumsi mengandung 95 kalori, 0,5 gram lemak, 2 miligram sodium, 4,5 gram serat, 19 gram gula, 25 gram karbohidrat serta 0,5 gram protein menjadi buah yang cocok membantu usaha kamu yang ingin menurunkan berat badan.

Studi mengatakan kalau mengkonsumsi tiga buah apel per hari dinyatakan dapat membantu menurunkan berat badan kamu. Terlebih lagi Apel bisa dijadikan jus yang akan memberikan sensasi segar dimulut ketika kamu tidak sedang mengingkan makan secara langsung.


2. Strawberry dan Blueberry

Buah yang masih dalam keluarga berry ini memberikan 64 kalori dala secangkir minuman. Buah berry ini rendah kalori, sehingga akan mudah larut atau dicerna. Terlebih lagi keluarga berry ini ternyata memiliki kandungan air yang banyak sehingga buah ini untuk menghilangkan lemak dan tentunya bisa menjadi buah yang tepat untu menjalankan program diet kamu.
3. Semangka

Selain buah ini mudah ditemukan di Indonesia, buah satu ini juga menjadi salah satu pembantu pelangsing tubuh kamu. Buah semangka mengandung 92% berupa air. Kandungan air yang tinggi pada semangka ini bertujuan agar tubuh terhindar dehidrasi dan tubuh terasa kenyang. Semangka sama sekali tidak mengandung lemak ataupun kolesterol dan juga membantu kamu terhindar dari makanan tinggi kalori.

4. Pepaya

Ternyata di dalam pepaya ini memiliki kandungan yang sangat bermanfaat sekali bagi tubuh, salah satunya adalah baik untuk pelangsing tubuh atau membantu menurunkan berat badan kamu. Pepaya akan vitamin A dan C. Kandungan kalori yang terdapat pada buah ini mencapai 120, dan bahkan buah ini menjadi salah satu 20 makanan terbaik sebagai penghilang lemak.

Buah ini juga sangat ampuh dalam penyakit yang berkaitan dengan sistem pencernaan, yang bisa menyebabkan perut kamu buncit dan juga dapat mencegah penyakit kembung. Tentunya ini menjadi tolak ukur mengapa kamu perlu mengkonsumsi pepaya apabila ingin menurunkan berat badan.

5. Grapefruit

Mungkin untuk orang Indonesia lebih dikenal dengan nama jeruk bali. Yap, buah jeruk bali selain segar dan enak rasanya dimulut, ternyata sangat cocok untuk kamu yang lagi sedang melakukan program menurunkan berat badan. Sebab, dengan mengkonsumsi satu buah ini memberikan 82 kalori, 0,5 gram lemak, 3 gram serat, 1,5 gram protein, 20,5 gram karbohidrat, 18 gram gula untuk tubuh.

Peneliti melakukan riset dan menunjukan bahwa senyawa dalam grapefruit atau jeruk bali ini mampu menurunkan gula darah dan membantu kamu menurunkan berat badan. Jadi, buah satu ini menjadi buah untuk pelangsing alami yang tentunya punya manfaat yang banyak untuk tubuh kita.

6. Lemon

Buah terakhir ini walaupun rasanya agak asam, ternyata memiliki manfaat untuk mengurangi lemak didalam tubuh kamu dan tentunya sangat cocok dijadikan sebagai camilan atau jus. Tentunya, tidak memberikan efek samping jika memang buah yang segar dan baik.
...