Cara Mudah Bisnis Pakaian Online Tanpa Modal

Ada banyak jenis bisnis tanpa perlu keluar modal dimana salah satu caranya adalah bisnis berjualan online. Ada banyak barang yang bisa kamu jual disitu seperti produk kecantikan, obat herbal dan yang paling banyak diminati adalah pakaian. 

Bisnis pakaian online menjadi salah satu kebutuhan pokok bagi manusia karena tiap hari digunakan. Yang harus diingat dalam menjalankan bisnis jual beli pakaian adalah untuk mengikuti perkembangan fashion yang ada. Jangan sampai produk yang kamu tawarkan out of date alias ketinggalan zaman. Karena jika begitu, bisa-bisa toko olshopmu tidak akan laku. 

Memulai bisnis pakaian tanpa perlu modal sedikit pun, bisa dilakukan dengan menjadi reseller dopship. Dalam hal ini kamu cukup membuat sebuah website yang digunakan untuk memasarkan beragam produk yang kamu dapatkan datanya dari suplier. 

Cara Mudah Bisnis Pakaian Online Tanpa Modal
Untuk permulaan, kamu bisa mendaftar sebagai reseller, selanjutnya kamu akan disuruh mengunduh katalog yang disediakan dan memajangnya di website milikmu. Berbekal katalog yang kamu unduh, kamu sudah bisa menjual barang tanpa perlu membeli stok sendiri untuk dijual. 

Untuk masalah harga, kamu bisa mendiskusikannya terlebih dahulu dengan supliermu. Dalam hal ini selisih harga antara reseller dan owner pemilik stok akan menjadi keuntunganmu. Keuntungan lain dari bisnis pakaian tanpa modal adalah kamu tidak perlu melakukan pemeliharaan barang dan melakukan packing pengiriman. 

Seorang reseller hanya bertugas untuk memasarkan produk pada pembeli setelahnya, kamu akan melakukan deal dengan calon pembeli dan kemudian meneruskan uang hasil jualan pada suplier.

Untuk masalah pengiriman barang ke pembeli, akan dilakukan oleh suplier secara langsung ke alamat si pembeli atas namamu sebagai reseller. Bagi seorang reseller pemula banyak yang mengalami kesulitan dalam memasarkan produk-produknya karena masih belum pengalaman. Namun dengan cara-cara yang berikut ini, kamu bisa membuat websitemu laris manis manis pengunjung.

1. Pasang foto model Cantik

Salah satu cara menarik pelanggan adalah dengan cara menggunakan model untuk mempromosikan pakaian yang kamu jual. Beda dengan baju yang dipajang begitu saja tanpa model, maka penggunaan model akan jauh lebih menarik. 

Jikapun kesulitan mencari model yang cocok atau mungkin karena budget yang kurang, tidak ada salahnya jika kamu menjadikan diri sendiri sebagai model pakaiannya. 

2. Buat promosi yang menarik

Dalam hal ini kamu diharuskan membuat kata-kata semenarik mungkin supaya pembeli tertarik untuk membeli produk yang kamu jual. Jikapun kamu bukan tipe orang yang pandai berkata-kata, maka kamu bisa menyewa jasa penulis online untuk mengisi webmu.

bisnis pakaian online
Selain memajang tulisan yang menarik, maka tampilan websitemu juga harus sama menariknya. Jangan sampai web yang kamu buat hanya asal-asalan sehingga membuat orang tak tertarik untuk melihat-lihat produk jualanmu.

Untuk meningkatkan jumlah pembeli, kamu juga bisa mempromosikan produk yang kamu jual melalui media sosial seperti twitter, facebook dan lain sebagainya. Semakin banyak kamu aktif di media sosial, maka semakin banyak pula pelanggan yang datang. 

3. Testimoni dari pembeli

Testimoni nyatanya memberi pengaruh yang begitu besar dalam suatu penjualan produk. Semakin banyak testimoni yang kamu dapatkan, maka semakin baik pula kesan pembeli terhadap pelyanan sekaligus produk yang kamu jual. Testimoni pelanggan membuat banyak orang pecaya jika belanja di olshop milikmu tentu memberi banyak keuntungan

Ada begitu banyak hal yang bisa kamu dapatkan selama menjadi seorang reseller olshop. Bukan hanya tanpa modal, namun kamu juga tidak perlu membeli stok barang sendiri untuk dijual. 

...