10 Binatang Imut yang Ternyata Kanibal Ganas

Apakah reaksi pertama kamu ketika kamu melihat sekumpulan binatang lucu dan juga imut, pasti yang terbayangkan oleh kamu adalah sebuah hal yang menggemaskan dan juga menyenangkan.

Namun, jangan kaget ketika kamu bertemu dengan 10 binatang imut tapi kanibal sesama ini, karena selain mereka ini lucu dan juga menggemaskan, ternyata mereka ini juga kanibal loh. Penasaran hewan apa saja yang masuk ke dalam jejeran hewan imut namun mematikan dan juga mengerikan ini. Nah, simak saja artikel berikut ini.

Mungkin bagi kamu yang sangat suka dengan hewan-hewan berikut ini tidak akan menyangka apabila hewan-hewan ini adalah merupakan jenis-jenis hewan yang kanibal dan tanpa ragu akan memangsa sesamanya.

Nah, biar kamu lebih jelas lagi dan jauh lebih tahu mengenai hewan-hewan imut yang ternyata kanibal ganas ini, maka membaca artikel berikut ini akan menjadi sebuah pilihan yang sangat bagus untuk kamu. Bila kamu penasaran hewan imut kanibal ini apa saja maka berikut ini merupakan list dari hewan-hewan ini. Simak ya.

1. Kucing

Siapa sangka bahwa di list pertama ini kamu akan mendengar nama kucing. Hewan yang satu ini juga terkenal sebagai salah satu hewan yang sangat disukai dan banyak sekali di jumpai dan menjadi salah satu pilihan sebagai hewan peliharaan yang manis dan juga imut.

10 Binatang Imut yang Ternyata Kanibal Ganas

Namun faktanya adalah, kucing sendiri merupakan salah satu hewan yang terkenal dengan kanibalismenya dan tak segan hewan ini pun memangsa anaknya yang mungkin masih berusia beberapa menit.

2. Monyet Bonobo

Monyet yang satu ini terkenal karena memang sangat gila akan seks dan hewan ini juga terkenal ramah dan juga sangat jinak. Namun, dibalik kelucuan dan juga kejinakan monyet bonobo ini, ternyata monyet jenis ini merupakan salah satu pemangsa sesamanya.


Waduh, ternyata sangking baiknya, mereka sampai rela loh memberikan bagian tubuhnya untuk sesamanya. Hiiii.... serem ya.

3. Ayam 

Kamu pasti tahu dong dengan hewan yang satu ini, selain lezat ayam juga merupakan salah satu hewan yang sangat rajin dan biasa kamu jumpai dilingkungan sekitar mu. Akan tetapi tahukah kamu, apabila ayam merupakan salah satu hewan yang kanibal.

Hal ini dapat kamu perhatikan apabila kamu sedang berada atau kamu mempunyai ternak ayam sendiri, perhatikanlah ketika mereka makan, terkadang suka mematuk salah satu temanya dan bila si ayam yang jadi korban sudah terluka cukup parah, maka ayam lain akan ikut untuk menyerangnya. 

4. Beruang Kutub

Siapa sih yang tak kenal sama hewan yang sering kali muncul dalam film kartun yang dikenal sangat lucu ini. Akan tetapi dibalik kelucuan dari beruang ini ada hal yang sama sekali tidak lucu, yakni hewan ini juga dikenal sebagai kanibal alias memangsa sesamanya.


Beruang kutub dapat dikatakan lebih ganas dalam hal kanibalisme apalagi mengingat perubahan iklim yang mengakibatkan kurangnya sumber daya makanan bagi beruang itu sendiri, sehingga membuat banyak beruang kutub saat ini lebih memilih menjadi kanibal untuk tetap bertahan hidup. Serem gak sih. 

5. Kelinci

Kelinci, adalah salah satu hewan yang dianggap sangat imut dan juga lucu, namun siapa sangka bahwa hewan yang satu ini juga merupakan salah satu hewan kanibal yang ganas dan juga sangat berbahaya bagi sesama kaumnya.

Dibalik kelucuannya ternyata kelinci menyimpang sejumlah kengerian yang tak bisa dinalar oleh akal sehat. Kelinci dikenal sering sekali memangsa anaknya sendiri bahkan ketika si bayi kelinci ini baru berusia beberapa detik saja. Ampun deh.

6. Siput

Hewan yang dikenal lambat dan juga identik dengan rumah dan juga lendir ini juga merupakan salah satu hewan yang mungkin tak akan kamu bayangkan sebagai salah satu hewan yang juga menganut paham kanibalisme.

Salah satu siput yang dikenal sebagai siput kanibal adalah siput serigala. Jenis siput ini sangat suka sekali memangsa siput yang jauh lebih kecil ukurannya dengan dirinya.

7. Tupai Tanah

Tupai, adalah salah satu hewan yang terkenal lucu dan juga imut. Selain sering kali menjadi tokoh kartun yang menggemaskan, tupai juga merupakan salah satu hewan peliharaan yang sangat-sangat digemari oleh banyak orang, mungkin termasuk kamu ya.


Akan tetapi apakah kamu mengetahuinya bahwa tupai tanah ini merupakan salah satu jenis hewan yang termasuk kanibal. Yang menjadi korban biasanya adalah anak-anak dari tupai tanah itu sendiri. Wah sadis ya kawan. Ternyata hewan lucu ini mempunyai sisi gelap yang cukup menyeramkan juga ya.

8. Hamster

Hmm, jika bicara soal hamster tentu saja kamu akan langsung tertuju pada hewan mungil, lucu dan juga sangat menggemaskan dan pastinya sangat suka bermain. Hamster memang menjadi salah satu alternatif yang sangat baik bila kamu sedang mencari hewan yang tidak merepotkan untuk dipelihara.

Akan tetapi apakah kamu tahu, bahwa hamster merupakan salah satu hewan yang ternyata cukup sadis juga loh. Ya, hewan yang satu ini merupakan salah satu hewan yang kanibal atau pemangsa sejenisnya.

Ironisnya, hamster ini hanya memakan teman yang sedang dalam kondisi tubuh yang buruk, sehingga tentu bila kamu mendapati hamster peliharaanmu sedang sakit, pastikan bahwa kamu memindahkan kandangnya. Bahkan terkadang ibu hamster pun tak segan untuk memangsa anak mereka yang baru lahir.

9. Tikus

Mungkin bagi beberapa orang tikus merupakan salah satu hewan yang menjijikan. Akan tetapi ada sebagian orang juga yang sangat menyukai tikus ini sebagai salah satu hewan peliharaan. Namun, tikus ini juga termasuk salah satu hewan pengerat yang juga terkenal dengan kebiasaan kanibalismenya.

binatang kanibal
Jadi untuk peringkat ke 9 ini tikus merupakan pilihan yang sangat pas, karena ratingnya sebagai hewan lucu dan juga imut tak setinggi hewan lainnya. Tikus bisa saja memakan anak mereka bila sedang dalam kondisi yang lemah. Hal ini juga berlaku pada hamster dan juga kucing.

10. Singa Laut

Singa laut berada di posisi paling bawah untuk hal kanibalisme. Pasti kamu kaget kan, salah satu hewan yang hanya suka bersantai ini termasuk kedalam jajaran hewan yang tak segan-segan untuk memangsa sejenisnya.

Ya, singa laut memang kerap memangsa singa laut lainnya yang berukuran jauh lebih kecil dari dirinya. Hiii, apa jadinya bila manusia hidup seperti anjing laut. Gak kebayang kan. 

Nah, itu tadi adalah kesepuluh hewan yang terkenal lucu dan imut namun juga memiliki sisi gelap yang cukup mengerikan ternyata. 

Hewan memang merupakan salah satu sahabat manusia yang selalu dicari untuk memberikan warna baru dalam keseharian seseorang dan tak lepas pula terkadang hewan yang lucu pun memiliki perilaku yang menyimpang dan dapat dikatakan sangat aneh seperti halnya ke 10 binatang imut tapi kanibal di atas.

...