Dimanakah Letak Ujung Pelangi? Keluarga Asal Amerika Ini Sudah Menemukannya

Apakah anda tahu akhir dari ujung pelangi berada di mana? Jawabannya adalah, semua orang di dunia ini juga gak ada yang tahu sama sekali hehehe. Fenomena pelangi yang biasa turun sehabis hujan, memang begitu indahnya sebagai salah satu keajaiban alam semesta ini. Kita pun biasanya hanya bisa melihat dari kejauhan tanpa pernah tahu darimana pangkal dan ujungnya berakhir.

Hal ini terkecualikan bagi Jessica Schinke, wanita cantik yang beruntung mendapatkan letak ujung pelangi berada. Saat itu Jessica sedang pergi berlibur kerumah kakaknya di Chippewa, Wisconsin Amerika Serikat. 

Kebetulan hujan turun dengan lebat, dan anak lelakinya merengek-rengek agar mengizinkan dirinya untuk bermain hujan-hujanan di luar halaman rumah dengan kedua sepupunya yakni Victoria (17 tahun) dan Alexandria (15 tahun).

Keanehan pun terjadi, hanya selang beberapa menit setelah hujan deras berhenti, muncul penampakan pelangi yang hanya berjarak beberapa meter dari tempat mereka berada. Tak ingin melewatkan moment langka tersebut begitu saja. Jessica pun segera memfoto keluarga mereka, berlatar belakang indahnya ujung pelangi. 
Dimanakah Letak Ujung Pelang
Photo: Copyright dailymail.co.uk
'Ini tampak seperti keajaiban, tak ada yang mengaturnya saat anak-anak berlari keluar dalam hujan untuk menemukan akhir itu. Saat itulah saya mengambil gambar dari mereka pada akhir ujung pelangi. 

Ini luar biasa untuk melihat dua gadis remaja berjalan dan tertawa dalam hujan bukannya duduk di dalam dengan wajah mereka terpaku ponsel mereka. Itu adalah momen yang luar biasa. pelangi itu muncul meskipun hanya tinggal dalam beberapa menit, wow seru sekali kita asyik berfoto selfie dengan pelangi yang indah, ungkap Jessica.

Pemirsa beritaterbaru.id, luar biasa indahnya bukan penampakan dari pelangi didepan mata. Apakah anda ingin juga berburu dimana letak akhir keberadaan dari ujung pelangi.

...