Wow Teh Bohlam Lampu dengan Pelayan Seksi di Taiwan

Light Bubble Tea atau dijuluki teh bohlam lampu (bola, gelembung) sedang menjadi trending topic saat ini. Para netizen banyak yang mengirimkan tentang keunikan teh dalam kemasan unik tersebut. 

Pasalnya teh bohlam lampu memang benar-benar disajikan oleh para pelayan-pelayan seksi. Dengan memakai baju serba mini, pasti bila anda berkunjung ke Light Bubble Tea Taiwan ini merasa betah dan tak ingin beranjak pulang kerumah hehehe.

Mengutip dari laman Shanghaiist.com, bukan hanya menghidangkan sajian teh dalam kemasan unik. Ditempat ini para pengunjung juga akan dimanjakan oleh para pelayang wanita yang tentunya sangat cantik dan seksi. 

Beberapa wanita dengan penampilan tubuh aduhai siap menggoda untuk mengantarkan menu pesanan, dan mereka juga boleh untuk diajak sekedar mengobrol dengan anda.

Dalam terjemahan bahasa Taiwan, pekerja wanita yang berpenampilan seksi disebut bombas atau dalam bahasa Indonesia artinya wanita montok. Tak heran jika pelayannya bening-bening seperti ini, banyak pelanggan yang tertarik untuk mencoba teh bola lampu tersebut.

Mempekerjakan wanita cantik bertubuh seksi memang sedang sedang populer di Asia. Pasalnya, strategi bisnis ini sangat efektif untuk menarik minat besar masyarakat.

Pemirsa beritaterbaru.id fenomena unik ini seakan mengingatkan kita pada kehadiran Bakso Jingkrak Sunter, dimana warung bakso tersebut juga dilayani oleh para pramusaji cantik dan seksi. Tapi yah namanya juga orang mencari uang, boleh-boleh sajalah yang penting kan tidak macam-macam hanya sebatas penampilan saja.

Kembali lagi ke cerita teh bohlam lampu Taiwan dengan pelayan cantik dan seksi. Para wanita ini selalu siap mengantarkan pesanan bubble teh sampai ke meja tempat duduk anda. Kabarnya teh unik yang dijual di restoran ini, berasal dari akar istimewa yang langsung di impor dari luar negeri. 

Cara menyajikan teh ini juga unik, dimasukkan ke dalam sebuah bohlam lampu berukuran besar. Anda tertarik untuk berkunjung ke Taiwan, demi menikmati teh bohlam yang disajikan oleh para pelayan cantik dan seksi ini?

...