Sunday, May 8, 2016

Video Hantu Tangga Lipat Bisa Berjalan Sendiri

Sebuah kejadian aneh terekam melalui video kiriman dari seorang pengguna facebook bernama Yvonne Taroreh Loupatty. Pasalnya, wanita yang diperkirakan berusia dewasa ini mengirimkan sebuah video yang tak masuk dengan akal logika kita. Bagaimana mungkin sebuah tangga lipat dapat berjalan sendiri tanpa dikendalikan oleh siapapun. 

Apakah ini ada campur tangan hantu atau sesuatu mahkluk ghaib yang tak kasat mata? Memang posisi tangga itu seperti menuruni jalan anak tangga. Tapi jika kita pikirkan secara logika, harusnya tangga tersebut jatuh ataupun terbalik. Bukankah begitu?

Video hantu tangga lipat bisa berjalan sendiri ini dikirim pada tanggal 3 Mei 2016 kemarin.Dalam postingannya itu, Yvonne Taroreh Loupatty menjelaskan rekaman horor ini diambil oleh seorang satpam gedung yang sedang bertugas malam, kemudian ia pun jatuh pingsan setelah merekam video ini. 

Sebelumnya juga dijelaskan bahwa ada kejadian ganjil sebelum peristiwa tangga misterius tersebut bahwa alat-alat Gym di pusat kebugaran sering tertangkap kamera CCTV bisa bergerak sendiri.

tangga lipat berjalan sendiri
Dalam video tersebut sebuah kita juga bisa melihat dengan jelas tangga lipat berjalan sendiri menuruni turunan bergerak seperti manusia yang berjalan, satu per satu dengan pelan-pelan. 

Cukup lama tangga itu berjalan, sampai di bagian bawah yang datar, anehnya tangga lipat itu masih terus berjalan hingga akhirnya berhenti. Mungkinkah dia sudah lelah?

Video dengan penanyangan durasi 45 detik tersebut kini telah ditonton lebih dari 150 ribu kali dan dibagikan lebih dari 8000 kali. Banyak para netizen yang berkomentar kalau tangga ini bisa berjalan sendiri karena jalannya yang menurun.

Video Tangga Lipat Berjalan Sendiri


Tangganya jalan sendiri..satpam yg merekam..disalah satu proyek Senopati..abis merekam langsung jatuh pingsan....
Dikirim oleh Yvonne Taroreh Loupatty pada 3 Mei 2016


Dan, ada pula yang berkomentar kalau tangga itu digerakkan oleh sebuah aplikasi remote control. Sekali logikanya kalau memang digerakkan oleh Remote Control ataupun jalan menurun, mengapa tangga hantu tersebut tidak terjatuh atau terbalik. 

Baiklah kita tunggu saja kabar terbarunya tentang tangga hantu berjalan tersebut. Bagaimana menurut Anda pemirsa beritaterbaru.id? 

Apakah ini hanya sebuah trik belaka saja yang sekedar mencari sensasi, atau sebuah editan video ataukah ini memang benar-benar penampakan hantu tangga lipat? Silahkan anda mencari sendiri jawabannya!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Video Hantu Tangga Lipat Bisa Berjalan Sendiri