Sunday, May 29, 2016

Ratu Kecantikan Dipenjara gara-gara Memalsukan Surat Dokter

Awas! Perbuatan yang kita anggap sepele bisa saja membawa kita ke ranah hukum, contohnya kasus hukum yang menimpa Madison Cox, ratu kecantikan yang dipenjara akibat memalsukan surat dokter. Bermula dari remaja 17 tahun asal South Carolina ini mencoba untuk mengelabui sekolahnya dengan surat dokter palsu agar dirinya tidak ketahuan membolos sekolah.

Diketahui "Madison Cox" sudah beberapa kali menghindar masuk kelas di sekolah dengan mengantongi keterangan surat sakit yang diberikan dokter dari Parris Family Chiropractic. 

Pihak sekolah awalnya tidak merasa curiga, namun karena ia sering kali bolos sekolah dan surat sakit tersebut selalu berasal dari Klinik Parris Family Chiropractic. Hingga mereka pun mencoba cari tahu dengan menghubungi alamat yang tertulis di bagian atas kop surat dokter.

Ratu Kecantikan Memalsukan Surat Dokter
Setelah pihak sekolah mengkonfirmasi klinik praktek dokter tersebut, ternyata tanggal isi surat berbeda dengan yang diberikan oleh ratu kecantikan itu. Merasa diremehkan dan jengkel atas kelakuan bandel madison. Akhirnya pihak sekolah memberikan ganjaran dengan melaporkan kasus penipuan kecil-kecilan tersebut ke Polisi.

Alhasil, dengan membawa barang bukti surat dokter palsu, Madison Cox pun ditangkap oleh Polisi. Mau tak mau ia harus masuk hotel Rodeo alias penjara, meringkuk selama satu malam penuh, ditemani dengan nyamuk-nyamuk nakal.

Madison Cox
Menanggapi pengalaman buruknya, Madison Cox pun mengoceh melalui akun twitter pribadinya, ia berkomentar permasalahan sepele seperti ini saja kenapa harus dibawa ke ranah hukum. Apa karena profesiku sebagai seorang ratu kecantikan. 

Hingga banyak orang yang begitu terobsesi ingin mencampuri kehidupanku, apakah hidup mereka sendiri sudah benar-benar sempurna dan tanpa cela? ataukah mereka hanya ingin menumpang ketenaran dengan menyudutkanku, ungkap Madison Cox sang ratu kecantikan yang apes masuk penjara gara-gara membuat surat dokter palsu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ratu Kecantikan Dipenjara gara-gara Memalsukan Surat Dokter