Sunday, May 29, 2016

Cara Ajaib Memutihkan Gigi Kuning Dalam 3 Menit

Malu mendekati gebetan? Gara-gara gigi kamu kuning akibat kebanyakan merokok ataupun jarang menyikat gigi. Seperti yang kita tahu, memiliki gigi putih menjadi salah satu faktor penentu kepercayaan diri. Terlebih buat seorang wanita, masak wajahnya cantik dan kulitnya putih bersih sedangkan giginya jorok berwarna kuning dengan plak/ karang gigi yang sudah bertumpuk.

Tenang! begini cara memutihkan gigi kuning dalam 3 menit saja. Terdengar mustahil bukan, tapi ini benar-benar ajaib loh kalau kamu mau melakukannya. Hanya dalam hitungan menit saja, gigi kuning kita seketika akan berwarna putih bersih dan terbebas dari noda membandel.

Mengutip dari Top10remedies ada tips ampuh membuat gigi kuning jadi putih dengan memanfaatkan cuka apel, perawatan gigi ini tidak membutuhkan biaya mahal dan waktu yang sangat lama. Untuk mendapatkan cuka apel pun kita bisa membelinya dengan bebas. Langsung saja ya kita simak bagaimana sih caranya membuat gigi kuning menjadi putih bersih dengan menggunakan cuka apel.

cara memutihkan gigi kuning dalam 3 menit

Sebelum kamu mempraktekannya, ada hal penting yang harus kamu ketahui terlebih dahulu bahwa cuka apel merupakan fermentasi dari buah apel yang dikenal sangat kaya pektin dan berbagai macam mineral penting yang sangat dibutuhkan untuk kesehatan gigi.
Penggunaan cuka apel sudah sejak lama dipercaya sebagai pengobatan tradisional, bukan hanya bisa memutihkan gigi saja tapi juga ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan serta menyembuhkan penyakit.

Lalu bagaimana cuka apel bisa efektif untuk memutihkan gigi serta membersihkan karang gigi? Sebab cuka apel memiliki zat pembersih yang kuat dan akan menjaga nilai pH, kelembapan dalam mulut untuk mengontrol jumlah bakteri jahat dan bakteri baik agar seimbang.

memutihkan gigi dengan cuka apel

Langkah pertama cara memutihkan gigi dengan cuka apel adalah encerkan terlebih dahulu cuka apel dengan air. Untuk perbandingannya setengah sendok teh cuka apel dimasukkan kedalam cangkir minuman. Setelah mendapatkan ukurannya, masukkan cuka apel tersebut kedalam sebuah kaca tertutup/ botol sampai semalaman penuh.
Esoknya kamu bisa memakainya untuk dipakai berkumur. Lakukanlah hal ini rutin setiap pagi hari selama tiga menit. Setelah itu sikatlah gigi kamu seperti biasa sampai bersih, boleh menggunakan odol ataupun tidak.

Tahukah kamu cuka apel tak hanya bisa memutihkan gigi yang kuning saja, tapi juga bisa menyembuhkan gusi bengkak dan berbagai macam infeksi penyakit yang disebabkan oleh bakteri jahat dalam mulut.

Dan yang paling penting akan selalu menjaga kesehatan mulut kita 1x24 jam. Luar biasa bukan? Kamu ingin mencoba khasiatnya? Lakukan mulai dari sekarang, sebelum gigi kamu semakin menguning dan bertambah parah.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Ajaib Memutihkan Gigi Kuning Dalam 3 Menit