Thursday, May 26, 2016

Bisnis Online Terbaik Tahun 2016 Yang Mesti Di Coba

Ingin tahu bisnis apa yang saat ini banyak digandrungi, terutama untuk kalangan muda? Iya benar, bisnis online. Dan salah satu alasanya adalah, karena dengan bisnis online, kita bisa menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah, hanya bermodalkan seperangkat komputer atau laptop serta jaringan internet.

Lantas, bisnis online terbaik 2016 apa yang minim resiko, serta tidak perlu modal banyak? Simak jawabannya di bawah ini.

1. Internet marketing atau jualan online

Beda dengan dunia nyata dimana kamu hanya bisa memasarkan produkmu secara terbatas, maka dunia internet jangkauannya sangat luas bahkan tidak terbatas. Salah satu bisnis yang harus kamu jajal adalah online shop. Hingga kini telah terdaftar begitu banyak online shop yang bisa kamu temukan di dunia maya.

Ada banyak produk yang bisa kamu tawarkan mulai dari baju, alat kecantikan, alat kesehatan bahkan peralatan rumah tangga dan lain-lain. Supaya bisa sukses saat menjalani online shop maka kamu diharuskan rajin-rajin memasarkan atau memasang iklan untuk toko onlinemu, baik online maupun offline. 

Jika masih belum paham mengenai cara pemasaran di internet (online) silahkan browsing atau gabung di forum-forum internet marketing baik di facebook maupun di forum lainnya.

2. Desainer web

Bagi kamu-kamu yang memiliki skill atau passion di dunia pembuatan website. Otak atik html, bahasa pemograman, maupun lainnya, sebaiknya kamu coba menggeluti bisnis online dalam bidang desainer web. 

Saat ini bisnis online berkembang sangat pesat, banyak perusahaan yang dulunya hanya menjalankan bisnisnya secara offline berpindah atau merambah dalam dunia onlie. Dan tentunya semua ini kabar baik bagi para desainer web, karena akan semakin banyak peluang mendapatkan job pembuatan website dari para perusahaan tersebut.
bisnis online terbaik
Photo: Copyright youtube.com
3. Profesional freelancer

Banyak orang yang tidak tahu jika nyatanya freelancer bisa dijadikan sebagai salah satu bisnis yang memberi banyak penghasilan berlebih. Hingga kini telah banyak perusahaan yang memilih menyewa para pekerja part time untuk melakukan jenis jasa yang tengah mereka butuhkan. 

Ada beberapa tenaga freelancer yang paling banyak dicari dan dibutuhkan seperti pembuatan konten, aplikasi, desain web, dan layanan lainnya. Jika kamu menguasai bidang-bidang tersebut maka kamu bisa menjadikannya sebagai sumber penghasilanmu. 

Menjadi tenaga freelancer, bisa dilakukan dengan mudah yaitu dengan menawarkan jasamu melalui sosial media atau membuat website pribadi sebagai company profil usaha kamu. 

4. Penulis artikel

Satu lagi jenis pekerjaan menyenangkan yang bisa dijadikan sumber pembawa berkah yaitu menulis artikel. Tidak perlu modal, asal kamu punya komputer serta jaringan, maka kamu bisa memulainnya. Yang terpenting kamu harus bisa menulis. 

Semakin berkualitas tulisanmu maka orang yang menggunakan jasamu juga tidak akan segan membayar mahal. Terutama bagi kamu yang hobi menulis kamu bisa mengembangkan hobi sekaligus mencari uang secara bersamaan.
Selain menulis artikel, kamu juga bisa menjadi seorang penulis eBook. Ebook yang bagus tentu akan menarik banyak orang untuk membelinya. Alhasil kesempatan untuk meraup sukses terbuka lebar. 

Bisnis online kini tengah marak dilakukan karena bukan hanya jaringannya yang luas melainkan juga siapa saja bisa masuk ke dalamnya. Terutama bagi kamu yang tidak suka terikat dengan jam kantor dan ingin mencari uang dari dalam kamarmu.

Bisnis jenis apapun yang tengah kamu jalani, tidak akan mencapai kesuksesan jika kamu hanya setengah-setengah dalam mengerjakannya. Penting bagi kamu untuk selalu menerapkan pola hidup disiplin dan bekerja secara profesional. Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Bisnis Online Terbaik Tahun 2016 Yang Mesti Di Coba