Wednesday, April 6, 2016

Sadis! Wanita Ini Bunuh Suaminya Untuk Berikan Makanan Peliharaannya

Wanita Rusia bernama Svetlana Batukova (46) diduga membunuh suaminya hingga tewas hanya untuk membuat makanan untuk anjingnya dari daging suaminya.

Suaminya yang bernama Hans Henkels (66) berlemuran darah setelah ditikam belakang oleh istrinya di kediaman mereka yang berkawasan wisata Cala Millor, Rusia.


Batukova diduga memotong tangan suaminya hanya untuk memberi sarapan anjing peliharaannya. Kepada polisi dia mengaku sebagai pencandu narkoba. Akhirnya perempuan ini harus dirawat di rumah sakit khusus penderita narkoba kerena dia sedang dalam kondisi tidak sadar.

Polisi meyakini bahwa korban sebelum dibunuh telah dicekoki narkoba. Hal itu jelas karena tidak ada tanda-tanda perlawanan pada ditubuhnya.

Batukova dan Hans Henkels menikah pada Januari lalu setelah tinggal seatap bersama selama dua tahun. Namun, pasangan itu ketahui tidak memiliki hubungan yang harmonis dan kerap sudah beberapa kali didatangi oleh pihak polisi.

Di lama Facebook Batukova sering memajakan foto anjing peliharaan mereka. Laporan dari media setempat menyebutkan Batukova pernah menyuruh seorang pria yang dia temui di bar untuk membunuh suaminya dengan bayaran Rp 753 juta.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sadis! Wanita Ini Bunuh Suaminya Untuk Berikan Makanan Peliharaannya