Ian Rush: Tak Mungkin Inggris Bisa Jatuhkan Wales

Timnas Wales, Ian Rush mengatakan tim nasional negaranya tidak akan dikalahkan Inggris saat kedua tim bertemu di Euro 2016 pada Juni mendatang. Penyerang legenda Liverpool itu menilai memiliki perasaan kuat Wales takkan kalah melawan Inggris.


Kedua timnas itu bergabung di Grup B bersama Rusia dan Slovakia pada putaran final Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Prancis, 10 Juni hingga 10 Juli nanti. Dengan begitu, Wales akan tampil di turnamen besar untuk pertama kalinya buat mereka sejak Piala Dunia 1958.

Pertandingan antara Inggris dengan Wales yang akan beradu pada laga kedua Grup B akan berlangsung di Stade Bollaert-Deleis Lens (16/6/2016). Dengan percayanya, Ian Rush mengatakan bahwa Wales memiliki prestasi yang baik dan kemungkinan itu dapat mengimbangkan Inggris.

"Kami tidak boleh kalah pada pertandingan pertama. Setelahnya, kami akan menatap pertandingan melawan Inggris dengan penuh percaya diri. Saya juga memiliki perasaan yang sangat kuat, bahwa Wales lebih unggul dari pada Inggris dalam bidang apapun disepak bola," jelas Ian Rush.

"Saya menantikan awak sesuatu yang teramat besar untuk Wales. Hal yang kami harapkan adalah bisa lolos ke Piala Eropa 2016. Namun sebelum itu, kami harus melangkahi hal tersulit dulu yakni mengulanginya lagi dan lagi," tutup Rush.
...